Niantic mengumumkan Fitur Baru untuk Pokemon GO yaitu Buddy Pokemon

462

Niantic akan merilis update terbaru untuk Pokemon GO yang akan menambahkan fitur ‘Buddy Pokemon’ yang memungkinkan Trainers memilih Pokemon favorit mereka untuk muncul di samping avatar mereka. Buddy system menawarkan pemain untuk mempunyai teman berupa Pokemon dengan fitur-fitur yang memungkinkan untuk melatih jenis pokemon secara spesifik yang akan menjadi temannya. Pemain bisa dengan sendirinya memilih pokemon yang akan dijadikan teman dengan mengatur dan melatih pokemon tertentu itu. Pokemon yang kita pilih tersebut akan menjadi teman ketika berburu pokemon.

Selain itu, Niantic Labs juga akan menambahkan mekanis award baru bagi yang gemar mengajak pokemon temannya jalan-jalan untuk berburu pokemon atau melakukan hal lain terkait gameplay Pokemon GO. Mereka yang memiliki Buddy Pokemon ini bisa mendapatkan hadiah in-game spesial serta unique experiences. Misal, hanya dengan berjalan bersama Buddy, Trainers bisa mendapatkan Candy. Buddy Pokemon akan muncul di samping Trainer pada gambar avatar. Bila Trainer tidak suka atau bosan, Buddy Pokemon baru bisa dipilih.

buddy_pokemon_feature_pokemon_go_2-135x250

Selain itu, Buddy System menawarkan saran-saran dalam memilih pokemon yang akan dijadikan teman kita selama berburu pokemon lain. Tak hanya saran dalam memilih pokemon, dalam hal pemeliharaan pun, Buddy System dapat memberikan saran agar pemula yang baru menggunakan Pokemon Go tidak kebingungan dan tercipta hubungan yang baik antara pemain dengan pokemon yang dipilih sebagai teman.

Hanya satu pokemon saja yang bisa kita pilih sebagai teman dalam Buddy System. Walaupun begitu, Buddy System menjadikan pokemon tersebut hanya bisa digunakan sekali pakai. Mari kita tunggu saja peresmian fitur baru Pokémon GO tersebut. Sebagai informasi Niantic Labs memberikan update Pokemon GO setiap 2 minggu sekali.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.