Nikahan Mantan, Game Puzzle Absurd Untuk Hilangkan Rasa Sakit Hati

127

GINVO Studio, pengembang game asal Bogor, baru saja merilis game terbarunya yang cukup nyeleneh dengan judul “Nikahan Mantan,” atau “My Ex’s Wedding” untuk versi bahasa Inggrisnya, di perangkat mobile.

Dalam game ini, pemain akan mendapatkan misi untuk menghancurkan pernikahan mantannya, setelah merasa sakit hati mendapatkan undangan pernikahan dari sang mantan. Untuk menyelesaikan misi tersebut, pemain akan dihadapkan pada puzzle-puzzle menantang di mana pemain harus mengumpulkan kursi dengan cara melompatinya. Setelah itu, kursi-kursi tersebut akan digunakan untuk menindih perebut mantannya, beserta para penjaga yang menjaga pengantin di level-level selanjutnya, agar pemain berhasil membawa kabur mantannya.

Namun, pemain harus jeli dengan jumlah kursi yang dimilikinya karena jumlahnya harus pas. Jika kelebihan, pemain akan turut menindih sang mantan dan game over. Begitu pula jika kurang; dia akan gagal menindih sang perebut mantannya. Karena ada di depan pelaminan, dia terpaksa harus menyalami dan memberi selamat kepada kedua mempelai, sambil menahan rasa sakit hati.

Untuk menambah kelucuannya, di beberapa level di akhir permainan, gamer akan dibuat tertawa dengan selingan gambar meme yang ditampilkan. Tidak hanya itu, pemain juga bisa memainkan challenge yang tersedia, maupun VS Mode untuk bertanding kecepatan dengan pemain lain.

Karena kekonyolannya, game ini mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunduh yang datang secara signifikan di bulan pertamanya, bahkan sampai dijadikan bahan meme oleh beberapa akun di media sosial. Mungkin banyak yang merasa perasaannya terwakilkan di Nikahan Mantan.

Nikahan Mantan dapat diunduh secara gratis melalui link berikut ini. Untuk saat ini, game ini baru tersedia untuk perangkat Android, sementara untuk iOS masih dalam proses pengembangan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.