by Aseek Ching in
News

Hanya dalam hitungan hari, kita akan meninggalkan 2018 dan memasuki tahun yang baru. Dan untuk menyambut datangnya tahun 2019, Sony Interactive Entertainment telah menyiapkan kejutan manis bagi gamer, yang tercatat sebagai subscriber di layanan PlayStation Plus tentunya. Mulai tanggal 1 hingga 5 Januari nanti, konsumen bisa mengunduh sejumlah judul gratisan melalui PlayStation Network, yang dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, serta PlayStation Vita.

Untuk pemilik PS4 tersedia Steep, game garapan Ubisoft Annecy di mana pemain diajak untuk mengikuti empat olahraga ekstrem seperti bermain ski, paralayang, snowboarding, dan wingsuit flying. Dengan mengambil setting di pegunungan Alpen serta Denali yang bersalju, nuansa permainan terasa lebih seru dan menantang. Sedangkan judul yang kedua adalah Portal Knights, indie game garapan 505 Games yang memadukan building element dengan aspek permainan role-playing.

Bagi pemilik konsol PS3, kalian bisa mendapatkan Zone of the Enders HD Collection, versi remastered dari Zone of the Enders serta Zone of the Enders: The 2nd Runner; dan Amplitude, yang memadukan antara shooter dengan music.

Sedangkan untuk PS Vita, jajaran freebie games yang bisa didapatkan adalah Super Mutant Alien Assault yang menampilkan permainan platformer nan menantang; serta Fallen Legion: Flames of the Rebellion (juga bisa dimainkan di PS4), menawarkan permainan Action-RPG yang menarik.

Sambil menanti kedatangan judul-judul gratisan awal tahun 2019, pelanggan PlayStation Plus masih berkesempatan untuk mengunduh Onrush dan Soma (PS4); Steredenn serta SteinsGate (PS3); juga Papers, Please dan Iconoclasts (PS Vita). Perlu diperhatikan bahwa mulai bulan Maret 2019, Sony tidak lagi memberikan game-game PS3 dan PS Vita secara percuma kepada subscriber PS Plus. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply