Nikmati Petualangan Tanpa Akhir Bersama Hello Hero All Stars

143

Seoul, Korea, 18 Juni 2019 – Fincon, pengembang game-game 3D RPG asal Korea, hari ini mengumumkan mengenai peluncuran idle RPG mobile terbarunya yakni Hello Hero All Stars.

Menyusul kesuksesan dua judul Fincon sebelumnya, Hello Hero dan Hello Hero: Epic Battle, sang developer kembali membawakan judul terbaru, Hello Hero All Stars, di mana para pemain akan kembali dipertemukan dengan para hero fantastis dari seri Hello Hero, dalam petualangan 3D baru yang menarik.

Idle style mobile RPG ini menjanjikan fungsi-fungsi combat yang unik, banyaknya pilihan hero untuk dikumpulkan, mode-mode permainan mendebarkan dan universe memukau yang dikembangkan dalam high quality, grafis 3D serta gaya kartun yang eye-catching untuk meningkatkan daya tarik para karakternya.

Hello Hero All Stars menghadirkan semua hero dari 2 game sebelumnya, bersama dengan sejumlah hero orisinal yang eksklusif untuk babak baru Hello Hero ini. Para player bisa mengumpulkan, meng-upgrade, dan menyatukan hero-hero mereka serta melengkapi mereka dengan beragam item dan gear untuk meningkatkan kekuatannya.

Bersama dengan grafisnya yang memukau, Hello Hero All Stars menawarkan tidak kurang dari enam mode permainan berbeda, untuk menyajikan permainan yang mendalam. Lobi utamanya menampilkan mode Adventure, di mana tim milik pemain harus menelusuri jalan yang dipenuhi musuh dan mengalahkan mereka untuk mendapatkan hero-hero baru, perlengkapan, dan membuka quest baru dalam mode Mission. Mode Adventure adalah permainan yang berkesinambungan, yang terus berjalan meski game tidak aktif karena perlombaan dengan para pesaingmu tidak pernah berhenti.

Hello Hero All Stars juga memperkenalkan sistem koordinat, yang bisa digunakan oleh player dalam mode permainan berbeda. Dengan sistem ini, setiap hero memiliki arah serta jumlah pergerakan tertentu. Dan pemain harus mengumpulkan para hero secara strategis untuk mencapai target quest di peta dan memperoleh reward.

Hello Hero All Stars bakal tersedia secara global di Google Play Store dan App Store, kecuali untuk Korea, Jepang, Tiongkok, dan Taiwan.

Untuk informasi lebih jelas mengenai Hello Hero All Stars, player dapat bergabung dengan komunitas Facebook resmi di https://www.facebook.com/HelloHeroAllStars/, atau simak cuplikan gameplay di saluran YouTube resmi Fincon: https://www.youtube.com/fincongames.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.