Ninja Gaiden: Master Collection Pamerkan Aksi Keren Ryu Hayabusa

91

Sejak hadir pertama kali di tahun 1989, Ninja Gaiden dikenal sebagai permainan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Fitur ini terus dipertahankan oleh publisher Koei Tecmo hingga sekarang, hal yang membuat banyak gamer frustasi sekaligus tertantang selama memainkannya. Kini, mereka telah menyiapkan edisi khusus yang bisa kalian dapatkan, yakni Ninja Gaiden: Master Collection.

Master Collection berisi tiga permainan menarik yang berhasil meraih sukses di pasaran. Dari Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma 2, hingga Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge. Sekadar info, ketiganya merupakan versi enhanced yang dibekali dengan sejumlah fitur anyar yang tidak ditemui dalam versi orisinalnya. Dan semua permainan dalam edisi khusus ini telah dilengkapi dengan Sebagian besar DLC yang menyertainya, membuat konten permainannya semakin bertambah.

Ninja Gaiden: Master Collection mengisahkan petualangan Ryu Hayabusa menghadapi beragam musuh berbahaya dengan niat jahatnya masing-masing. Tidak beraksi sendirian, ia dibantu oleh lima femme fatale yang memiliki kemampuan berlainan tapi ampuh digunakan menghabisi lawan. Seperti Ayane serta Kasumi dari seri Dead or Alive, Rachel sang fiend hunter, serta Momiji sang Dragon Shrine Maiden.

Setelah sebelumnya memperkenalkan kelima playable character, sang publisher menampilkan trailer anyar yang memperlihatkan bagaimana Ryu Hayabusa beraksi. Dengan memakai berbagai jenis senjata, gamer diajak untuk melihat bagaimana sang “super ninja” legendaris mengalahkan musuh-musuhnya. Tidak hanya itu, beragam teknik serta ninpo skill yang ia kuasai menjadikan Ryu sebagai ultimate ninja!

Untuk merayakan kehadiran Master Collection, developer Team Ninja menggelar crossover khusus dengan Nioh 2. Gamer bisa mengunduh skin Dragon Ninja sejak bulan Februari lalu, yang merubah jagoanmu menjadi Ryu Hayabusa dalam balutan kostum orisinalnya.

Ninja Gaiden: Master Collection dijadwalkan untuk rilis secara global pada tanggal 10 Juni mendatang. Game tersebut bakal tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC (via Steam). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.