Nintendo Hadirkan Info-Info Baru Untuk Astral Chain

189

Walau tidak berpartisipasi langsung di E3 2019, yang digelar tanggal 11-13 Juni, Nintendo memamerkan sejumlah proyek yang sedang mereka persiapkan. Di antara sekian judul yang ditampilkan melalui Nintendo Direct, salah satunya adalah Astral Chain, yang dikembangkan oleh PlatinumGames. Dibantu oleh tim Nintendo Treehouse, mereka memamerkan sejumlah fitur yang bisa ditemui dalam gameplay-nya. Mulai dari pertarungan melawan para Chimera, hingga cara menggunakan senjata utamamu yakni Legion.

Legion merupakan living weapon yang bisa digunakan oleh seluruh anggota Neuron. Setelah di-summon, pemain dapat melihat countdown yang menandakan berapa lama mereka bisa digunakan. Untuk meningkatkan “waktu”nya, kalian harus mengumpulkan Red Matter yang tersebar di dunia permainan.

Berdasarkan info, terdapat lima tipe Legion dalam permainan, masing-masing memiliki bentuk, fighting style, serta ability berbeda. Dan nantinya, gamer bisa bergonta-ganti tipe Legion dengan bebas selama memainkan Astral Chain. Pertama adalah Sword Legion, yang dapat menyerang musuh dengan kedua lengannya yang berbentuk pedang. Selain bisa menyerang lawan secara otomatis, gamer dapat mengontrolnya untuk menyerang target tertentu, atau mengikat lawan supaya mudah untuk diserang.

Kemudian ada Arrow Legion yang bisa menyerang lawan dari jauh, serta Beast Legion yang berbentuk seperti anjing Doberman. Terakhir adalah Axe Legion yang dipersenjatai kapak besar, dan Arm Legion yang (diperkirakan) fungsinya mengatasi rintangan yang memerlukan kekuatan besar.

Di samping menghadapi ancaman Chimera, Neuron juga bertugas menyelesaikan beragam kasus lain di kota Ark, seperti halnya anggota polisi biasa. Selama menjelajahi dunia permainan, kalian bisa menemui sejumlah NPC yang bakal memberikan beragam side-quest. Mulai dari menyelidiki tempat sampah berhantu, menolong orang yang tersesat, bahkan mengumpulkan sampah di jalanan. Yang menarik, sejumlah kasus membawamu memasuki Astral Plane, dimensi tempat para Chimera berasal!

Menurut infonya, Astral Chain ini bakal dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 30 Agustus 2019. Bagi yang ingin mengetahui bahasan sebelumnya mengenai game tersebut, bisa mengikuti tautan berikut ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.