Nintendo Siapkan Game The Legend of Zelda Baru?

342

Breath of the Wild selaku installment terkini dalam seri The Legend of Zelda hampir mencapai umur dua tahun, sejak diluncurkan ke pasaran untuk pertama kali pada bulan Maret 2017, dan telah terjual lebih dari 10 juta copy. Tidak heran kalau para fans menantikan babak baru dari petualangan Link di daratan Hyrule…yang nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, belum lama ini Nintendo of Japan membuka dua lowongan kerja untuk bekerja dalam proyek game The Legend of Zelda.

Posisi pertama adalah 3DCG Designer, yang bakal ditugaskan untuk menciptakan topografi seperti field atau dungeon. Partisipan diharapkan memiliki pengalaman dalam membuat background (khususnya untuk game bergenre action) memakai Maya dan Adobe Photoshop, pernah bekerja memakai HD hardware, dan fasih berbahasa Jepang. Sementara posisi kedua adalah Level Designer, di mana ia akan bertugas merancang in-game events, dungeon hingga musuh. Sayangnya, tidak disebutkan apakah event di sini dikhusus untuk single-player atau multiplayer.

Namun, perlu diperhatikan bahwa lowongan pekerjaan ini tidak menyebutkan secara spesifik, mengenai proyek The Legend of Zelda mana yang bakal mereka kerjakan. Jadi, ada kemungkinan besar kalau kedua posisi tersebut dibutuhkan untuk menggarap game terbaru, DLC untuk Breath of the Wild – sesuai keinginan Nintendo President yakni Shuntaro Furukawa, yang menyatakan bahwa ia ingin meluncurkan lebih banyak DLC untuk game-game besar Nintendo, atau mobile game The Legend of Zelda seperti yang diberitakan oleh The Wall Street Journal.

Seperti yang telah disebutkan The Legend of Zelda: Breath of the Wild sudah hadir di pasaran sejak tahun 2017 lalu di konsol Nintendo Switch dan Wii U. Terdapat dua DLC yang tersedia untuk game ini, yakni The Master Trials yang menambahkan enam quest baru, serta The Champions’ Ballad yang menghadiahi pemain dengan kendaraan baru bernama Master Cycle Zero. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.