Nioh 2 Beberkan Detail Mengenai Open Beta dan Tanggal Rilis Resmi

513

Setelah dipamerkan untuk pertama kali di E3 2018, Team Ninja mulai menunjukkan bentuk permainan yang ditawarkan oleh Nioh 2. Berbeda dengan game pertamanya, tokoh utama kali ini adalah manusia yang dapat menggunakan kekuatan yokai. Melalui open beta, yang digelar tanggal 1-10 November, pihak developer memberi kesempatan pada gamer untuk mencoba sequel dari Nioh tersebut. Dan lewat PlayStation Blog, Team Ninja membeberkan detail mengenai apa yang bakal pemain alami di sana.

Pemain dapat menemui beragam elemen permainan yang lebih luas, dibanding versi demo yang dipamerkan di TGS 2019. Selain fitur customization untuk menciptakan karakter yang lebih komplet, pemain bisa mencoba senjata baru bernama Switchglaive.

Gamer bakal memulai permainan di save zone bernama Interim, tempat di mana kita bisa memilih senjata dan melatih beragam jenis serangan. Jika dirasa sudah siap, kalian bisa memasuki stage berikutnya kapanpun juga. Sunomata jadi stage pertama yang bakal gamer jalani, yang dibuat berdasarkan Sunomata Castle, di mana beragam musuh berbahaya telah menanti. Selain itu, tersedia juga area seperti The Village of Cursed Blossoms, yang terdapat dalam demo yang dipamerkan di TGS 2019.

Dengan menyelesaikan beta ini, kalian akan memperoleh The Mark of the Demon Slayer, dan membuka Kamaitachi Helmet. Nantinya, item tersebut bisa digunakan dalam permainan versi final. Uniknya, para pemilik save data Nioh bisa memakai William dalam open beta!

Serunya, melalui open beta ini, Team Ninja juga menggelar Nioh 2 Character Creation Contest. Nantinya, enam desain (3 pria dan 3 wanita) bakal dijadikan preset pada character creation tool dalam versi finalnya. Pengumuman para pemenang akan dilakukan melalui akun Twitter serta situs resminya.

Menurut info, Nioh 2 dapat dimainkan di PlayStation 4 mulai tanggal 13 Maret 2020. Gamer yang berminat bisa melakukan pre-order lewat PlayStation Store, yang menyediakan dua pilihan. Ada Standard Edition dengan banderol harga $59.99, serta Digital Deluxe Edition ($79.99) yang disertai beragam bonus menarik. Mulai dari Season Pass, Demon Horde Weapons Set, Kodama Netsuke Charm, theme untuk PlayStation 4, hingga PlayStation Network avatar set. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.