Nioh 2 Pamerkan Hero Baru dan Sejumlah Info Lainnya

83

Dengan Nioh, Team Ninja mencoba untuk sejenak “membebaskan diri” dari franchise utama mereka, yakni Dead or Alive dan Ninja Gaiden. Game ini menempatkan pemain sebagai William, yang terlibat dalam pertempuran melawan yokai, ketika berusaha mengejar si jahat Edward Kelley. Game ini mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer, utamanya berkat gameplay-nya yang menarik meski mengadopsi gaya permainan Dark Souls. Kini, sang developer tengah menyiapkan sequel-nya yakni Nioh 2.

Melalui PlayStation Blog, Tom Lee selaku creative director dari Team Ninja membeberkan sejumlah info, mengenai proyek game terbarunya. Berdasarkan artwork resminya, Nioh 2 menampilkan protagonis bersifat half-breed, yakni manusia yang dibekali dengan kekuatan sesosok yokai. Sosok yang belum diketahui namanya ini, akan menjalani petualangan di Dark Realm, yang menjadi kediaman para makhluk supernatural.

Team Ninja juga membagikan sejumlah screenshot awal dari game tersebut, yang disertai dengan penjelasan:

Nure-onna. Yokai yang memangsa siapa saja yang terpapar sinar dari kedua matanya, yang membuat sang korban lumpuh.

Enenra. Yokai bertubuh besar dan terbuat dari api, yang mampu menciutkan hati pejuang paling berani sekalipun.

Protagonis kita akan menjelajahi dunia para yokai. Ia bakal lemah sewaktu berada dalam wujud manusia, tapi kekuatannya akan meningkat saat berubah menjadi yokai.

Selain cocok digunakan dalam close-quarter combat, hatchet juga bisa dipakai sebagai senjata lempar.

Dalam Nioh 2, pemain dibekali kemampuan untuk berubah menjadi yokai, yang dinamakan Yokai Shift. Hal tersebut akan memunculkan kekuatan menakutkan yang tersimpan dalam tubuhnya.

Lewat post tadi, pihak developer juga berterima kasih pada para partisipan, yang mengikuti alpha test pada bulan Mei lalu. Dikatakan kalau demo itu diikuti lebih dari 50,000 player, serta menerima lebih 18,000 masukkan. Kini, Team Ninja tengah berusaha memproses semua input yang diterima, dan menerapkannya ke dalam permainan. Dengan begitu, diharapkan agar Nioh 2 bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Selain hadir di PlayStation 4, belum ada informasi apapun dari Team Ninja mengenai tanggal rilis Nioh 2. Namun, sang developer mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan consumer demo dari permainan tersebut, di ajang Tokyo Game Show 2019. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.