Nioh 2 Persiapkan DLC Terakhir, Nioh Collection Segera Hadir di PS5

195

Beberapa waktu lalu, developer Team Ninja telah meluncurkan DLC kedua untuk Nioh 2 yakni “Darkness in the Capital.” Selain menghadirkan beragam misi anyar untuk diselesaikan, gamer dapat menemui banyak hal menarik lainnya yang semakin mengembangkan permainan. Kini, bekerja sama dengan kedua publisher, mereka membeberkan info tentang eksistensi dari DLC terakhir untuk game tersebut.

Hadir dalam judul “The First Samurai,” DLC ini akan membawa babak penutup bagi storyline Nioh 2. Di sinilah semua misteri yang masih terselubung akan terungkap. Mulai dari rahasia di balik pedang Sohayamaru, identitas sosok berjuluk first samurai, hingga akhir perjalanan dari sang tokoh utama kita. Meski masih terungkap, DLC ini juga akan menghadirkan sejumlah senjata hingga Guardian Spirit baru yang bisa gamer dapatkan nantinya.

Team Ninja juga mengumumkan mengenai Nioh 2 – The Complete Edition, yang tersedia untuk PlayStation 4 dan PC (via Steam). Melalui The Complete Edition, gamer bisa menjalani petualangan protagonis kita, yang merupakan setengah manusia-setengah Yokai, secara utuh. Ketiga expansion, “The Tengu’s Disciple,” “Darkness in the Capital,” serta “The First Samurai,” akan disertakan bersama dengan game intinya. Versi komplet ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Februari 2021 nanti.

Khusus untuk versi PC, The Complete Edition menampilkan sejumlah fitur yang tidak dimiliki oleh versi PS4. Utamanya dalam bidang visual berkat hadirnya 4K Ultra-HD serta ultra wide-screen compatibility, juga dukungan mouse dan keyboard.

Sementara untuk next-gen console PlayStation 5, Team Ninja menyiapkan versi khusus bertajuk Nioh Collection, berisi remaster dari kedua permainan. Kedua game tersebut adalah Nioh Remastered – The Complete Edition, dan Nioh 2 Remastered – The Complete Edition. Selain tampil ciamik karena dihadirkan dalam resolusi 4K, kedua game dijalankan dalam 120 fps sehingga permainan akan terasa lebih smooth.

Bagi gamer yang berminat untuk mendapatkannya, disebutkan bahwa pra-pemesanan akan dibuka mulai tanggal 20 November mendatang. Untuk mengetahui info lebih lanjut, silakan klik tautan berikut ini. [Aseek]

Nioh 2 – The Complete Edition (PC)

Nioh Collection (PS5)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.