Nioh 2 Rilis Awal Tahun 2020, Pamerkan Trailer Baru

69

Sekitar bulan Agustus lalu, Team Ninja memberikan kejutan dengan memamerkan proyek baru mereka, yakni Nioh 2. Menghadirkan protagonis baru, sang developer memberikan ability unik padanya yakni Yokai Shift, memungkinkan jagoan kita berubah wujud menjadi Yokai tangguh! Dan melalui Tokyo Game Show 2019, tim pengembang membagikan beragam info baru mengenai permainan itu.

Dikatakan kalau Nioh 2 bakal berbentuk prequel, di mana ceritanya terjadi sebelum event dalam game pertamanya terjadi. Kali ini, protagonis utamanya adalah seorang mercenary yang tampilannya dapat gamer tentukan sesuka hati. Note: dalam versi full-nya, pemain bisa menemukan lebih banyak opsi untuk meng-customize karaktermu. Bekerja sama dengan merchant bernama Toukichiro, keduanya lalu dikenal sebagai (Toyotomi) Hideyoshi, tokoh bersejarah yang menjadi salah satu pemersatu Jepang!

Berdasarkan bahasan sebelumnya, tokoh utama dalam Nioh 2 memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Yokai bernama Yokai Shift. Namun, hal tersebut tidak serta-merta membuat permainan menjadi lebih mudah. Pasalnya, Team Ninja tetap menghadirkan tingkat kesulitan tinggi bagi game tersebut, sehingga gamer harus tetap waspada selama dalam permainan. Apalagi dalam pertarungan, lawan bisa “menyeretmu” ke dunia mereka yakni Dark Realm, yang membuat kekuatan mereka meningkat drastis!

Walau lebih sulit untuk dikalahkan, sebagai kompensasi, mengalahkan Yokai di Dark Realm bakal menghadiahimu loot yang lebih baik. Tidak hanya itu, mengalahkan musuh juga memberimu Soul Core, yang bakal memberikan kemampuan baru bagi gamer. Layaknya equipment biasa, kita bisa meng-upgrade Soul Core, meski sementara ini belum diketahui bagaimana caranya.

KEY FEATURES

  • Sharpen Your Skills: Bersiaplah menjalani pertarungan untuk bertahan hidup, memakai mekanisme yang sudah dikembangkan. Dibuat dari beragam elemen Nioh yang disukai fans, mengharuskan pemain berkonsentrasi penuh dan mengasah skill.
  • Choose Your Method of Combat: Ikuti cara para samurai dengan memakai senjata tradisional, termasuk pedang dan kapak. Atau isi gauge Amurita untuk menggunakan berbagai kemampuan Yokai, dan hancurkan para monster mengerikan dengan beragam serangan dahsyat.
  • Improve Your Weapons with the Yokai Shift: Mengisi gauge Amurita tidak hanya memberimu akses ke bentuk Yokai yang kuat. Kalian juga bisa meningkatkan stats untuk beragam senjata hingga menambahkan buff, seperti melemahkan lawan atau meng-grapple musuh yang dikalahkan.
  • Help, and Get Help, from Other Players: Aktifkan roh milik pemain Nioh 2 lain untuk membantumu dalam combat. Mereka bakal membantu hingga kalian mencapai akhir level, atau sampai mereka dikalahkan.

Walau belum mempunyai tanggal pastinya, Nioh 2 dijadwalkan untuk rilis sekitar awal tahun 2020. Tecmo Koei dan Team Ninja juga berencana menggelar open beta test bagi game tersebut, antara tanggal 1-10 November mendatang. Player yang berminat bisa mengunduh permainan yang dimaksud melalui PlayStation Store. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.