Nioh 2 Tampilkan Fitur Co-Op dan Avatar Creation

415

Beberapa waktu lalu, Team Ninja selaku developer membeberkan sejumlah info mengenai proyek anyar mereka yakni Nioh 2. Contohnya seputar storyline yang berbentuk prequel, di mana ceritanya terjadi sebelum event dalam game pertamanya berlangsung. Di samping itu, developer juga mengumumkan kalau mereka menyiapkan 3 DLC untuk mengembangkan konten permainan. Uniknya, beredar sebuah bocoran di dunia maya yang menampilkan fitur permainan yang belum pernah dibahas sebelumnya!

Melalui akun Twitter miliknya, user bernama BlackKite membeberkan sejumlah info anyar seputar Nioh 2, yang ditampilkan melalui live stream. Digelar oleh Team Ninja beberapa waktu lalu, tayangan tadi mengonfirmasi hadirnya multiplayer play. Dalam mode permainan tersebut, tiga player dapat bekerja sama untuk menyelesaikan permainan, dan masing-masing gamer akan memperoleh drop item tersendiri. Dengan begitu, para pemain tidak perlu berebut loot yang dijatuhkan oleh musuh.

Selain itu, setelah mendeteksi terjadinya multiplayer play, secara otomatis komputer akan menambahkan lebih banyak musuh untuk dikalahkan ke dalam permainan. Yang menarik, dalam mode ini terdapat sejenis gauge yang memungkinkan seorang pemain untuk menghidupkan player lain. Namun, apabila gauge milik seorang player habis, maka ia tidak bisa dihidupkan lagi oleh kedua rekannya!

Dalam Nioh 2, karakter utama yang kita mainkan dapat berubah wujud menjadi sesosok yokai melalui fitur bernama Yokai Shift. Dan lewat fitur Avatar Creation, gamer bisa meng-customize penampilannya sesuai keinginan supaya terlihat unik. Mulai dari merubah bentuk tanduk, warna tubuh, menambahkan beragam aksesori, dan masih banyak lagi.

Untuk kawasan Jepang, Nioh 2 dijadwalkan untuk rilis di PlayStation 4 pada tanggal 12 Maret 2020. Game tersebut akan diluncurkan secara global pada 13 Maret. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.