Omen of Sorrow Sekarang Bisa Dimainkan di PC

192

Dalam dunia gaming, gamer bisa menemukan banyak fighting game yang menawarkan beragam hal unik. Salah satunya adalah Omen of Sorrow yang dikembangkan oleh AOne Games. Pasalnya, semua karakter dalam game ini merupakan sosok yang dikenal dalam dunia horor, dark fantasy, mitologi, hingga legenda. Setelah dirilis pertama kali tanggal 6 November 2018 di PS4 dan Xbox One, kini permainan tersebut menyambangi platform PC! Game itu bisa diperoleh via Epic Games Store, dengan banderol harga $19.99.

Omen of Sorrow merupakan four-button fighting game yang terinspirasi dari horor klasik, fantasi, mitos dan legenda ikonik. Gamer akan menjalani pertarungan di berbagai tempat yang berbahaya dan kelam, seperti area kebakaran hutan, hingga kastil nan menyeramkan.

Omen of Sorrow menampilkan banyak karakter legendaris, seperti monster Frankenstein, manusia serigala, hingga Dr. Hyde yang menakutkan. Semua karakter terhubungkan oleh alur cerita yang rumit, penuh dengan konflik batin, dendam, dan kedengkian.

KEY FEATURES

  • Bertarunglah melawan beragam karakter ikonik, dan susun strategi memakai special moves dan kemampuan setiap karakter!
  • Bermain dengan bahaya dalam beragam stage, terinspirasi dari legenda-legenda Eropa kuno!
  • Jalani pertarungan yang melelahkan dalam Arcade dan Survival Mode, atau kalahkan teman-temanmu lewat Versus lokal!
  • Rasakan Online Mode yang lengkap, menampilkan pertarungan Ranked serta Casual, dan ciptakan lobi untuk membuat pertarungan dengan peraturan khusus!
  • Buka lebih dari 200 in-game reward dengan menguasai semua mode permainan berbeda!
  • Kuasai keahlian bertarungmu dalam Training Room yang dibekali fitur lengkap!

Omen of Sorrow versi PC menampilkan fitur cross-play dengan versi PlayStation 4 dan Xbox One. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan fitur local multiplayer, serta support untuk controller berbasis Xinput dan fight sticks.

Ke depannya, AOne Games akan menyediakan update bagi semua platform, untuk menambahkan beragam balance patch, karakter, hingga stage baru. Bagi yang ingin mencoba lebih dulu, tersedia demo yang bisa dimainkan secara gratis, lengkap dengan online functionality. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.