Once Upon a Time in Roswell Siap Hadir di Tahun 2020

83

Sekitar awal tahun 2018, developer Quarter Circle Games yang bermarkas di Inggris, memamerkan proyek garapannya yakni The Peterson Case. Permainan bergenre psychological horror tersebut dijadwalkan untuk hadir di sejumlah platform, meski belum memiliki tanggal rilis resmi. Kini, bekerja sama dengan tinyBuild sebagai publisher, mereka mengganti judul game garapannya menjadi Once Upon a Time in Roswell.

Once Upon a Time in Roswell mengambil setting waktu tahun 1947, masa tempat terjadinya sebuah kasus yang menggegerkan Amerika. Dikenal sebagai “Roswell UFO Incident,” peristiwa itu melahirkan teori konspirasi bahwa pemerintah menutup-nutupi keberadaan alien di Negeri Paman Sam. Cerita dalam game ini berlangsung di Roswell, New Mexico, dekat lokasi yang disinyalir menjadi tempat jatuhnya UFO.

Di sini, gamer bermain sebagai Detective Franklin Reinhardt. Ia dihadapkan pada kasus mengenai keluarga Peterson, yang dilaporkan telah menghilang secara misterius selama satu minggu. Namun, ketika menyelidiki kediaman mereka untuk terakhir kali, Reinhardt mengalami beragam peristiwa di luar nalar yang mengancam jiwanya!

Layaknya permainan bertema survival horror macam Outlast, tugas kalian di sini adalah menjelajahi rumah keluarga Peterson, untuk menemukan berbagai petunjuk. Namun, beragam makhluk mengerikan dari luar Bumi akan menghadangmu, memaksa kalian untuk memutar otak dalam menghadapi mereka. Tidak hanya itu, rumah milik keluarga Peterson yang selalu berubah-ubah, juga menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain.

KEY FEATURES

  • Explore a Deep Story: Dari jalanan kota Paris hingga tambang-tambang Roswell, jelajahi lingkungan yang kaya dan atmospheric.
  • Investigate: Temukan petunjuk dan jalani beragam memori, tentang apa yang bisa menimpa keluarga Peterson.
  • Survive: Menyelinap untuk menghindar, dan bertahan hidup dari beragam musuh yang menginginkan lebih dari nyawamu.

Meski belum memiliki tanggal rilis resmi, Once Upon a Time in Roswell dijadwalkan untuk rilis sekitar akhir tahun 2020. Game tersebut bakal tersedia untuk PC (via Steam), PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.