One Piece: Pirate Warriors 4 Siap Meluncur di Tahun 2020

235

Omega Force, salah satu divisi milik Tecmo Koei, dikenal sebagai developer pencipta beragam game dalam seri Warriors alias Musou. Sudah banyak franchise populer yang diadaptasi ke dalam seri ini, dan salah satunya adalah seri anime One Piece. Setelah meluncurkan entri ketiganya di tahun 2015 lalu, sang developer tengah sibuk menyiapkan game keempatnya. Bekerja sama dengan Bandai Namco, mereka mengumumkan soal penggarapan One Piece: Pirate Warriors 4, yang bakal dirilis tahun 2020 mendatang.

Pengumuman tersebut dilakukan di ajang Anime Expo 2019, melalui panel “Play Anime” yang digelar oleh pihak Bandai Namco. Meski berjanji menghadirkan beragam kisah dalam seri One Piece, game keempat ini bakal menyoroti story arc Whole Cake Island.

Di sana, para anggota Straw Hat Pirates akan menjalani petualangan yang lebih menantang, serta berhadapan dengan musuh-musuh yang lebih berat. Utamanya Big Mom, yang diperlihatkan dalam artwork pertamanya, didampingi dua Homie miliknya yakni Prometheus serta Zeus.

Bandai Namco berjanji bahwa melalui One Piece: Pirate Warrior 4, mereka akan menghadirkan lebih banyak area serta serangan yang menakjubkan. Lewat screenshot perdana yang dipamerkan, terlihat Luffy melancarkan dua serangan dari Gear Third Tech, serta Gear Fourth yang dikuasainya. Sayang, belum ada penjelasan mengenai jurus-jurus apa saja yang bakal dihadirkan, serta siapa saja karakter yang nantinya bisa gamer mainkan.

Yang pasti, seperti ketiga pendahulunya, pemain bakal mengendalikan jagoan favorit mereka, untuk menghadapi pasukan musuh yang muncul dalam jumlah besar. Selain memakai serangan biasa, kalian juga bisa melancarkan beragam Musou Attack yang mampu menghasilkan damage besar! Baik penyuka seri game itu maupun para new comers, Bandai Namco menyatakan bahwa mereka bakal mendapat pengalaman bermain yang menyenangkan.

Selain dari tahunnya, belum ada informasi apapun mengenai tanggal rilis resmi One Piece: Pirate Warrior 4. Nantinya, game tersebut bakal tersedia di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.