Oninaki Beberkan Update Info Serta Trailer Barunya

199

Di bulan Februari lalu, GameStation memberitakan mengenai kehadiran proyek game terbaru dari Tokyo RPG Factory, developer pencipta I Am Setsuna. Hadir dalam judul Oninaki, ceritanya difokuskan pada Kagachi selaku Watcher, sosok yang bertugas mengantarkan roh ke alam bernama Beyond. Dengan begitu maka sang roh dapat bereinkarnasi. Belakangan, Square Enix selaku pemilik Tokyo RPG Factory membagikan info tambahan mengenai game tersebut, utamanya mengenai keempat karakter kuncinya.

Pertama adalah Kagachi, Watcher yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya, meski untuk itu ia harus mencabut nyawa seseorang. Setelah bertemu dengan gadis misterius bernama Linne, pertumpahan darah dan kematian pun mewarnai jalan hidupnya. Kagachi diisisuarakan oleh Tomohisa Hashizume.

Yang kedua adalah Linne, gadis misterius yang ditemui Kagachi ketika ia masih muda, meski anehnya ia nampak tidak bertambah tua. Karena mengalami kehilangan ingatan, bahkan tidak mengenal namanya sendiri, Kagachi memberinya nama Linne berdasarkan bunga linneae. Linne diisisuarakan oleh Shiori Mikami.

Karakter selanjutnya adalah Kushi, seorang Watcher veteran sekaligus pemimpin terpercaya, meski sosoknya penuh teka-teki sehingga sulit untuk dipahami. Ia jarang berbicara mengenai dirinya sendiri, tapi tidak pernah menyembunyikan rasa sayang kepada putrinya, Mayura. Kushi diisisuarakan oleh Tsuyoshi Koyama.

Yang keempat adalah Mayura, Watcher baik hati yang menjadi sahabat Kagachi sejak masih kecil. Ia sangat menjaga hubungannya dengan orang lain. Karena berada di antara kehidupan dan kematian, aturan mengenai reinkarnasi menimbulkan terjadinya pertentangan dalam dirinya. Mayura diisisuarakan oleh Lynn.

Terakhir adalah sang antagonis utama, yang dikenal lewat julukan Night Devil. Tidak ada seorang pun yang mengetahui ajah asli sang swordsman, yang berasal dari waktu yang terlupakan. Mengembara di kegelapan, ia memburu Linne untuk melepaskan kebenciannya pada dunia.

Di samping itu, Square Enix (lewat blog resmi PlayStation) memajang interview bersama Takashi Tokita selaku Creative Producer dalam proyek Oninaki. Sejumlah topik dibahas dalam wawancara tersebut. Mulai dari makna yang terkandung dalam storyline-nya, hingga perbedaan dengan dua proyek terdahulunya yakni Chrono Trigger dan Parasite Eve.

Menurut info, Oninaki akan diluncurkan pada musim panas tahun ini untuk platform PC (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch. [Aseek]




One thought on “Oninaki Beberkan Update Info Serta Trailer Barunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.