Oninaki Pamerkan Petualangan di Dua Dunia Berbeda

198

Setelah memperkenalkan keempat key character-nya, Tokyo RPG Factory menampilkan sejumlah info mengenai proyek baru mereka, Oninaki. Di samping menghadirkan dua karakter anyar, sang developer juga memperlihatkan dua realm berbeda, yakni Living World serta Beyond. Keduanya jadi area yang bisa dijelajahi oleh gamer selama dalam permainan, dan masing-masing mempunyai keunikan tersendiri.

Untuk bidang karakter, Tokyo RPG Factory memperlihatkan Lobelia (seiyuu: Atsuko Tanaka), penguasa yang hidup terisolasi dan hanya memercayai dirinya sendiri. Selain menjauhkan diri dari orang lain, ia juga jarang memperlihatkan dirinya ke khalayak ramai, membuat rakyatnya tidak mengenali penampilannya. Lobelia sangat menjaga siklus inkarnasi, bahkan hingga mencapai taraf obsesi.

Karakter yang kedua adalah Leo (seiyuu: Hiroshi Shirokuma), putra sekaligus tangan kanan Lobelia yang paling setia. Sejak kecil, ia selalu menganggap Lobelia sebagai pemimpin terpercaya ketimbang seorang ibu. Akibat kesetiaannya, ia tidak memiliki teman satupun, dan memusuhi para Watcher yang selalu memperhatikan makhluk lain.

Dalam hal dunia permainan, Oninaki mempunyai dua realm berbeda untuk dijelajahi yakni Living World dan Beyond, yang dihuni para roh. Setiap Watcher bisa mengunjungi kedua dunia, tapi ketika memasuki area-area dalam Beyond untuk pertama kali, wilayah itu bakal diselimuti kegelapan. Hanya dengan mengalahkan musuh tertentu, maka mereka bisa menjelajahi wilayah yang dimaksud dengan leluasa.

Gamer bisa berinteraksi dan menghancurkan semua objek di Living World, sementara dalam Beyond terjadi sebaliknya. Hal ini bisa dimanfaatkan, seperti memakai nisan (Beyond) sebagai tempat berlindung, atau mengunjungi Living World demi mengaktifkan switch.

Pertarungan di realm Beyond terasa unik, karena pemain bisa menerapkan beragam kondisi tertentu pada Kagachi serta musuh yang dihadapi. Sebagai contoh, gamer dapat menerapkan “peraturan” di mana semua serangan menjadi critical attack. Tapi waspadalah karena meski memiliki kans untuk menghabisi musuh dengan cepat, lawanmu juga bisa melakukan hal sama!

Tersedia beragam treasure chest di dunia Beyond, serta warp point untuk mencapai lokasi yang sulit untuk dijangkau di Living World. Selain itu, Kagachi sebagai Watcher dapat mendeteksi keberadaan para arwah penasaran, yang masih memiliki urusan yang belum terselesaikan. Dan tugasmu adalah menolong mereka menyelesaikan urusan yang dimaksud. Kagachi juga bisa menemui beragam Daemon, yang akan membantunya, dengan meminjamkan kekuatan yang mereka miliki.

Menurut info, Oninaki akan diluncurkan pada musim panas tahun ini untuk platform PC (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.