Open Beta Ragnarok Forever Love 11 September 2019

63

Jakarta, 5 September 2019 – Gravity Game Link mengumumkan informasi mengenai jadwal Open Beta dari game MMORPG Ragnarok: Forever Love, yang akan diluncurkan pada tanggal 11 September 2019 mendatang.

Ragnarok: Forever Love merupakan game online bergenre Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG), yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin. Game ini menceritakan tentang petualangan di dunia fantasi bernama Rune Midgard. Ragnarok Online telah berhasil menjadi game online legendaris yang memenangkan banyak hati penggemar di Indonesia. Ragnarok Online menyediakan banyak fitur, interaksi antarpemain yang sangat lengkap, desain karakter yang lucu, dan sangat minim kekerasan, sehingga membuat game ini cocok untuk dimainkan oleh siapa saja.

Ragnarok: Forever Love menghadirkan beragam konten terbaru dalam versi Renewal System, yang menyesuaikan dengan konten episode orisinal dari Ragnarok Online. Salah satu di antaranya yaitu ras baru bernama DORAM! Jenis ras petualang baru yang datang dari benua yang berbeda dari Manusia bernama Far-Star!

Untuk menambah kemeriahan Open Beta Ragnarok: Forever Love, terdapat berbagai macam event seru yang dapat kalian ikuti, seperti Level Up Reward, Daily Attendance, Free Reset Status & Skill, Weekly Exp Bonus, dan event menarik lainnya.

Informasi lebih lengkap mengenai Open Beta Ragnarok: Forever Love dapat dilihat melalui link https://ro.gnjoy.id/openbeta.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.