Orang ini Menggunakan Lipstik untuk Bermain Counter Strike!

1087

Penggemar game tembak-menembak tentu sudah tidak asing lagi dengan judul Counter Strike. Seri game FPS atau First Person Shooting ini sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Game ini diawali dengan seri pertamanya yang merupakan game FPS dengan multiplayer melalui LAN atau Local Area Network. Dalam game ini akan Anda akan dihadapkan pada pertempuran antara kelompok teroris dan pasukan pembasmi teroris. Anda bisa bermain sebagai salah satunya dan menjalankan berbagai macam misi yang unik. Dan seiring berkembangnya zaman maka game ini dapat dimainkan secara online sekarang.

Namun apa jadinya bila kita bermain Counter Strike ini menggunakan perangkat yang tidak biasa? Semisal lipstik. Hal inilah yang coba dilakukan oleh seseorang bernama Chloe Desmoineaux. Alih-alih menggunakan perangkat konvensional untuk bermain Counter Strike, perempuan ini justru menggunakan lipstik yang biasa digunakan sebagai alat kosmetik.

Bagaimana cara ini bisa dilakukan? Alat berbentuk lipstik ini dia namakan dengan Lipstrike. Alat ini merupakan hasil dari rangkaian komponen elektronik yang dipasang sedemikian rupa sehingga bisa digunakan untuk bermain Counter Strike. Dan dia sendiri nampaknya menyukai alat ini.

Lipstrike ini sendiri berasal dari modul perlengkapan dari Makey Makey. Chloe sendiri yang menghubungkan perangkat sirkuit pengendali pada kontroller ke dalam lipstik ini. Dan lipstrike ini sendiri digunakan tetap bersamaan dengan mouse. Klik kiri mouse untuk bergerak maju, lalu klik kanan untuk melihat ke bawah, dan scroll untuk berganti senjata yang digunakan.

Lalu dengan modul dari Makey Makey maka lipstik ini bisa dihubungkan melalui port USB pada komputer. Dan kemudian kita bisa mengatur tombol-tombol yang dapat kita gunakan ke dalam lipstik ini. Cukup rumit nampaknya.

Chloe sendiri menyebut hal ini bukanlah hal yang serius melainkan untuk sekadar seru-seruan saja. Namun tetap lipstik ini ternyata bisa digunakan untuk bermain Counter Strike. Chloe sendiri menggambarkan pengalaman menggunakan Lipstrike ini sangat seru dan mengasyikkan. Dia mengatakan bahwa bermain game tembak-menembak yang notabene merupakan permainan para laki-laki menggunakan lipstik ini sangatlah menyenangkan. Apalagi lipstik ini merupakan semacam simbol bagi perempuan dan membuktikan bahwa perempuan juga tidak kalah dengan laki-laki.

Jadi bagaimana pendapat Anda mengenai Lipstrike ini? Apakah Anda ingin mencobanya di rumah? Atau bahkan Anda punya ide gila lainnya semacam yang dilakukan Chloe ini untuk bermain Counter Strike? Bagaimanapun caranya tetap Counter Strike ini memang game First Person Shooting yang sangat seru dan menegangkan, bahkan saat dimainkan menggunakan lipstik. Sampai jumpa lagi pada berita unik game berikutnya.

Sumber berita di atas selengkapnya dapat Anda lihat di sini. Dan jika Anda ingin menyaksikan Chloe menggunakan Lipstrike ini Anda dapat mengunjungi Twitch miliknya. Dia akan melakukan live streaming Lipstrike ini sampai bulan Juni nanti.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.