Overkill’s The Walking Dead Masuki Masa Closed Beta

610

505 Games mengumumkan bahwa Overkill’s The Walking Dead versi PC, yang dikembangkan oleh Overkill Software, akan memasuki masa closed beta. Untuk versi “percobaan” ini, pemain dapat mencoba dua misi utama pertama serta dua skenario camp defense, dan stage tambahan akan diluncurkan secara berkala sampai tanggal perilisannya nanti. Berikut adalah jadwal resmi closed beta bagi game Overkill’s The Walking Dead:

  • PART 1: 9 Oktober 2018, 10:00 AM PST – 10 Oktober 2018, 11:59 PM PST.
  • PART 2: 12 Oktober 2018, 10:00 AM PST – 15 Oktober 2018, 9:00 AM PST.
  • PART 3: 19 Oktober 2018, 10:00 AM – 22 Oktober 2019, 9:00 AM PST.

Bagi gamer yang berminat, mereka bisa mengakses closed beta dengan melakukan pre-order bagi game Overkill’s The Walking Dead melalui Steam. Konsumen yang melakukan pemesanan terhadap versi standar akan memperoleh satu “undangan” saja, sementara pemesan Deluxe Edition akan mendapatkan empat closed beta key yang bisa dibagikan pada keluarga atau sahabat terdekat. Tidak hanya itu, setiap pre-order akan mendapatkan bonus berupa Overkill skin pack.

Sama halnya dengan permainan yang dikembangkan oleh Telltale Games, game garapan Overkill Software ini mengadaptasi seri novel grafik The Walking Dead karya penulis Robert Kirkman. Memfokuskan pada cooperative gameplay, Overkill’s The Walking Dead menempatkan 4 player yang harus bekerjasama demi menyelesaikan beragam misi dan raid untuk menemukan para survivor, memperoleh resource, dan yang paling penting, bertahan hidup. Para pemain bisa memakai taktik stealth untuk menghindari konfrontasi dengan musuh, atau melumpuhkan para walkers dengan memutuskan semua anggota tubuhnya.

Overkill’s The Walking Dead menampilkan empat karakter yang bisa dipilih dan dimainkan, masing-masing memiliki skill tree serta ability uniknya masing-masing. Ada Aidan yang handal dalam melee combat; Maya, mantan ahli bedah yang berperan sebagai medic dalam tim; Grant, pemburu yang ahli dalam menembak; dan Heather, mantan guru TK yang berubah menjadi seorang penyintas ulung.

Menurut jadwalnya, Overkill’s The Walking Dead versi PC akan diluncurkan pada tanggal 6 Desember 2018 mendatang. Versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dirilis tanggal 6 Februari 2019 untuk kawasan Amerika, sementara versi Eropa-nya akan menyusul 2 hari kemudian yakni tanggal 8 Februari. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.