Overwatch 2 Disiapkan Untuk PC dan Konsol, Sajikan Banyak Fitur Anyar

72

Di penghujung bulan Oktober, muncul rumor yang menyatakan bahwa Blizzard tengah menyiapkan sequel dari salah satu game garapannya, yakni Overwatch. Kabar burung tersebut datang dari ESPN, yang mengaku bahwa mereka memiliki bukti konkrit mengenai keberadaan permainan yang dimaksud. Dan benar saja; selain Diablo IV, perusahaan tersebut memamerkan Overwatch 2 di acara BlizzCon 2019, yang menghadirkan banyak fitur menarik!

Pada dasarnya, sequel dari game yang diluncurkan tahun 2016 itu tetap menampilkan bentuk permainan yang sama, tetapi lebih berkembang. Di sini, para pemain (terbagi dalam 2 tim yang beranggotakan enam player) tetap bisa berperang antara satu sama lainnya. Namun, Blizzard Entertainment telah menyertakan banyak hal menarik ke dalam gameplay-nya. Utamanya adalah hadirnya beragam misi kooperatif, yang menugaskan player untuk bekerja sama menghadapi ancaman besar!

Lewat Story Mission, kalian dapat melihat Winston, Tracer dan para anggota Overwatch lain berhadapan dengan musuh, yang berusaha untuk mengalahkanmu. Sejumlah Hero anyar juga bakal muncul dan membantu perjuangan mereka, dalam menghadapi ancaman dari musuh baru yakni Null Sector. Robot-robot yang dibekali AI canggih ini diperlihatkan menginvasi Paris, dan menurunkan beragam jenis Omnic berbahaya untuk gamer hadapi.

Selama memainkan mode itu, kalian bisa meningkatkan level milik jagoanmu demi mendapatkan beragam opsi customization, untuk meningkatkan kekuatan karaktermu. Seiring dengan kenaikan level, kita bisa memperoleh Talent, beragam passive skill yang bisa meningkatkan ability milik jagoanmu.

Overwatch 2 juga menghadirkan perubahan besar dalam permainan kompetitif 6 vs 6. Selain membawa beragam mode permainan dari game pertamanya, Blizzard bakal menambahkan lebih banyak Hero serta map baru. Untuk karakter, dua di antaranya yang telah dipamerkan ke khalayak ramai. Pertama adalah Echo, robot yang muncul dalam animasi pendek “Reunion;” serta Sojourn yang pernah menjabat sebagai kapten di Overwatch. Untuk mode permainan, gamer dapat menemui Push, di mana kedua tim bersaing untuk mendorong sesosok robot ke markas lawan.

Melalui Overwatch 2, Blizzard Entertainment melakukan pengembangan besar dalam bidang visual. Dalam sequel ini, gamer dapat melihat bahwa semua playable character tampil dalam desain baru yang lebih mendetail. Dunia permainan juga mengalami pengembangan lewat kehadiran beragam environment yang lebih dinamis, dipadu dengan efek-efek yang lebih canggih.

Walau belum memiliki tanggal rilis pasti, Overwatch 2 dijadwalkan untuk hadir di platform PC, PS4, Xbox One serta Nintendo Switch. [Aseek]

Gameplay Trailer

The Story So Far Trailer

Zero Hour Trailer




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.