Overwatch 2020 ACE Championship, Ajang Pertunjukan Talenta Esports Terkemuka Se-Asia

257

Senin, 3 August 2020 – Overwatch 2020 ACE Championship, sebuah kejuaraan untuk mencari bakat-bakat dari tim Overwatch yang bermunculan dari Asia, akan memulai debutnya di 22 Agustus 2020. Diselengarakan oleh AKG Games dengan total hadiah US$100.000,00 yang didanai oleh Activision Blizzard Esports, di mana para tim Overwatch terkemuka di Asia Pasifik akan bertempur dalam turnamen perdana ini.

Overwatch ACE terbuka secara eksklusif untuk para pemain dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia serta Hong Kong, India, Jepang, Makau dan Taiwan. Pendaftaran untuk kejuaraan ini dimulai tanggal 3 Agustus 2020 melalui link bit.ly/OWACE2020, dan berakhir tanggal 17 Agustus 2020. Babak playoffs dari Overwatch ACE akan disiarkan langsung tanggal 3 – 4 Oktober 2020 di kanal YouTube AKG Games serta di kanal Overwatch Twitch. Highlights dari babak Open Qualifier dan Group Stage Overwatch ACE akan tersedia di kanal YouTube AKG Games.

Overwatch ACE adalah bagian dari komitmen Activision Blizzard Esports untuk meningkatkan komunitas esports Overwatch di Asia. AKG Games sebagai penyelenggara esports terkemuka, yang telah menyelenggarakan beberapa acara sukses dari Activision Blizzard Esports seperti Hearthstone Elite Series Indonesia dan Hearthstone Elite Series Philippines, terpilih oleh Blizzard Esport untuk menjadi ujung tombak dalam kesempatan menarik untuk para gamer di regional ini.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Overwatch 2020 ACE Championship, silakan kunjungi kanal media sosial ini:
Facebook: https://www.facebook.com/akggames
Instagram: https://www.instagram.com/akggames.id/




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.