by Aseek Ching in
News

Halo! Jelajahi dunia bersama unit robot yang selalu ingin tahu dalam event terbaru dari Overwatch, Bastion’s Brick Challenge! Dimulai dari 18 September hingga 1 Oktober, pemain bisa mendapatkan 5 Spray, 6 Player Icon, dan juga legendary skin Brick Bastion dengan total 12 hadiah baru. Bagikan video mengenai hadiah dari Bastion’s Brick Challenge, dan kunjungi juga halaman event untuk mendapatkan info lebih lanjut melalui tautan berikut ini.

MAIN DAN DAPATKAN HADIAH
Bermain dalam mode Quick Play, Competitive Play, atau Arcade akan menghadiahimu Player Icon, Spray, dan Legendary Skin terbaru: Brick Bastion!

  • Menangkan 3 pertandingan: 2 Player Icon baru
  • Menangkan 6 pertandingan: 2 Spray baru
  • Menangkan 9 pertandingan: Legendary Skin baru, Brick Bastion

TONTON DAN DAPATKAN HADIAH
Masih kurang? Kamu bisa menonton streamer Twitch sebelum, selama, atau setelah pertandingan untuk membuka lebih banyak cosmetic item bagi Bastion. Kami menyebarkan lebih banyak Twitch Drop setiap kali kamu menonton broadcaster yang berpartisipasi pada tanggal 30 September, untuk mendapatkan 6 Spray Bastion Brick Challenge!

  • Menonton selama 2 jam: 1 Spray baru
  • Menonton selama 4 jam: 2 Player Icon baru
  • Menonton selama 6 jam: 2 Player Icon plus 2 Spray baru

MENANGKAN HADIAH EPIK TAMBAHAN
Selain hadiah in-game, sekarang pemain juga berpeluang untuk memenangkan hadiah fisik! Dengan mengikuti Bastion’s Brick Challenge, para pemain akan saling berkompetisi. Dan siapa pun yang memperoleh angka tertinggi dalam mode yang dipilih setiap pekannya, dapat membawa pulang Doomfist Statue, Overwatch Collector’s Edition, dan Blizzard Balance sebesar US$50.

Sebagai tambahan, pemain yang memperoleh kemenangan terbanyak dalam dua pekan ini, akan mendapat swag box misterius! Jangan lewatkan kesempatan berpartisipasi dalam event selama dua pekan ini, dan menangkan hadiah yang epik! Silahkan kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Sampai jumpa di Overwatch!

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply