Own Games Merilis Sekuel Game Tahu Bulat Berjudul Akang Tahu Bulat

276

Apakah Akang Tahu Bulat dari kecil berjualan langsung dengan mobil?
Mana yang lebih dulu? Jualan dengan mobil atau dengan motor?
Selain mobil dan motor, apakah Akang Tahu masih akan terus berusaha untuk tumbuh?
Temukan semua jawabannya di game yang fokus membahas perjalanan hidup Akang Tahu Bulat yang satu ini!

Own Games, pengembang game asal Bandung kini kembali mengangkat fenomena tahu bulat ke dalam game terbarunya yang bisa didapat via Google Play. Setelah sebelumnya merilis game Tahu Bulat yang cukup sukses, kini Own Games akan mengangkat kisah sang penjual tahu bulat, dalam game berjudul Akang Tahu Bulat.

Akang Tahu Bulat ini bisa dibilang sebagai sekuel dari game Tahu Bulat. Dalam game ini, kamu akan mengikuti perjalanan karir si Akang sebagai penjual tahu bulat, mulai dari saat masih kecil berjalan kaki keliling kampung hingga ke kota-kota besar. Tentunya, semakin dewasa usia si Akang, maka akan semakin pula pendapatanmu dari berjualan tahu bulat!

Game ini mengombinasikan gameplay idle/clicker yang terbukti sukses di Tahu Bulat dengan gameplay evolution. Akang tahu bulat akan muncul saat kamu mengeklik amplop lamaran kerja yang muncul setiap beberapa detik sekali. Nah, dua Akang tahu bulat yang sama bisa kamu “pertemukan” sehingga bisa “berevolusi” menjadi lebih dewasa, dan dengan sarana transportasi yang berbeda pula.

akang tahu bulat

Kamu juga bisa “summon” Akang tahu bulat jenis tertentu dengan membelinya sejumlah koin tertentu. Kamu bisa mengumpulkan koin dengan dua cara, berjualan tahu bulat dengan mengeklik sebanyak dan secepat mungkin si Akang, atau simpel hanya sekedar menunggu koin terkumpul. Yap, mirip-mirip dengan apa yang kamu lakukan saat bermain Tahu Bulat dulu!

Kamu juga bisa melakukan beberapa upgrade, seperti meningkatkan kecepatan amplop lamaran muncul sehingga kamu juga lebih cepat mendapatkan “pasukan” Akang yang baru. Semakin cepat Akang-akang baru muncul, maka akan semakin cepat pula kamu membuka Akang jenis baru yang bisa memberikan penghasilan lebih besar. Oiya terdapat beberapa misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan lebih banyak.

akang tahu bulat

Tertarik untuk memainkan Akang Tahu Bulat? Game ini sudah tersedia di Google Play Store secara gratis. Kamu bisa download game-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Akang Tahu Bulat: Android – Gratis

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.