by Fitra in
Esports News

Kemenangan pertama berhasil diraih oleh PABZ Esports pada laga pertandingan MDL Indonesia Season 4 minggu keempat hari pertama yang dilaksanakan pada Senin, (6/9) kemarin. Hal ini menjadi titik awal PABZ Esports untuk bangkit setelah melalui 6 kali match dan membuatnya berada diurutan paling bontot.

Pertemuannya dengan GEEK FAM JR kemarin nyatanya berhasil membungkus kemenangan atas PABZ Esports dengan perolehan poin 2-1 pada laga MDL S4 Week 4. PABZ Esports pada akhirnya mampu mengubah keadaaan diminggu keempat pasca kekalahannya secara berturut-turut.

Kemenangan PABZ Esports juga berhasil memutus mata rantai kekalahan mereka di MDL Season 4 minggu ini. Pemilihan Alucard menjadi pilihan yang tepat bersamaan dengan Jewhead-nya yang membuat PABZ kali ini menjadi lebih unggul dari sebelumnya.

PABZ Poizy menceritakan bahwa timnya sempat mengalami kendala terutama di minggu pertama di mana menurutnya masalah yang dihadapi oleh mereka sulit untuk diatasi secara cepat. Hal it yang membuatnya mengalami kekalahan di minggu awal regular season MDL Indonesia Season 4.

Meskipun kemenangan PABZ Esports adalah awal yang baik. Namun tampaknya PABZ harus mengejar ketertinggalan yang begitu jauh mengingat posisinya saat ini masih berada diurutan terakhir di turnamen kali ini. Poizy pun menyampaikan pendapatnya mengenai hal tersebut.

“Selain strategi kita juga mencoba latihan keras. Pokoknya sebisa mungkin poin kekejar. Strategi khusus udah pasti ada,” kata PABZ Poizy melalui kanal YouTube MDL Indonesia pada Senin, (6/9) kemarin.

Setelah melalui match ketujuh kemarin. PABZ Esports masih harus melalui 8 match lagi di mana pertandingan terdekat akan dilaksanakan pada Rabu (8/9) besok melawan ONIC Prodigy dan Kamis, (9/9) berhadapan dengan KINGS Esports.

Bagaimana tanggapanmu dengan kemenangan PABZ Esports kali ini? Apakah Sang Singa bakal mampu mengejar ketertinggalannya dan maju ke babak Playoff nanti? Simak pertandingan selengkapnya hanya di MDL Indonesia Season 4!

Sumber: MDL Indonesia

Share Post:

Related Posts