Panty Party, Action Game Unik Muncul di Nintendo Switch

225

Membaca namanya, mungkin gamer yang belum tahu akan mengira kalau Panty Party mengandung konten berbau hentai yang kental. Tapi indie developer Animu Game sendiri memberikan peringatan keras “NO hentai contents in this game! All you get is funny and stupid panties!” Dan memang itulah apa yang akan kalian temui dalam permainan: aksi pertempuran beragam jenis (maaf) celana dalam, yang dapat menembakkan sinar laser, bahkan menggunakan samurai untuk menghajar musuh. Dengan mengendalikan mereka, gamer akan diajak untuk menjalani aksi-aksi bertempo cepat yang – meski terlihat konyol – cukup menarik.

Panty Party mengisahkan tentang kemunculan sebuah kekuatan jahat, yang mengubah umat manusia menjadi celana dalam – mulai sekarang kita sebut saja “CD”. Untuk itulah, sejumlah CD – aslinya, mereka adalah gadis-gadis cute yang dirubah oleh musuh – memutuskan untuk melakukan perlawanan demi mencegah rencana jahat tersebut.

Nantinya, selama dalam permainan gamer bisa mengendalikan sejumlah CD yang dibekali dengan skill uniknya tersendiri. Sebagai Warrior of Love, satu-satunya sosok yang bisa menghentikan pasukan musuh, kalian harus memanfaatkan kemampuan khusus mereka untuk membasmi lawan yang menghadang.

KEY FEATURES

  • Rasakan emosi kekonyolan dan kegembiraan…bersama Panty Party!
  • Dance music yang energik. Itulah melodi panties.
  • Menghadirkan setiap warna yang bisa dibayangkan. Itulah warna-warna panties.
  • Menampilkan cerita konyol dan tidak masuk akal, yang dibawakan oleh para panties (serta Warrior of Love!).
  • Menghadirkan pikiran sentimental para panties, yang hanya bisa gamer alami di Panty Party.
  • Menyajikan pertempuran seru, berbagai medan pertempuran di kota, dan koleksi panties nan unik!
  • Semua panties memiliki skill unik, serta passion skill, untuk meningkatkan kekuatan mereka!

Panty Party sudah dirilis lebih dulu di platform PC pada bulan Januari 2017. Publisher Cosen akan membawa game tersebut ke Nintendo Switch (via Nintendo eShop) pada bulan Januari ini, dengan banderol harga 1.500 yen. Game ini memiliki support untuk bahasa Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Belanda, Rusia, Norwegia, Finlandia, Turki, Ukrainia, Mandarin (Tradisional dan Sederhana), serta korea. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.