Paper Dolls Original Sajikan Lebih Banyak Puzzle

216

Taipei, 25 Juni 2019 – Paper Dolls Original adalah permainan first-person horror adventure dengan latar belakang budaya timur. Seorang pasien yang mengalami depresi, Yang Ming-Yuan, terlibat dalam kecelakaan mobil dan terpisah dari putrinya. Ketika terbangun, ia mendapati dirinya berada dalam mansion kuno dari dinasti Qing yang terbengkalai. Untuk menemukan putrinya dan meloloskan diri dari tempat tersebut, Yang Ming-Yuan harus menjelajahi mansion yang suram, dan mengungkapkan rahasianya.

Paper Dolls Original menghadirkan nuansa budaya timur yang unik, grafis yang detail dan realistis, serta soundtrack yang digarap seksama dengan memadukan musik folk, rock, serta vokal, yang menghidupkan imej mansion kuno yang menyeramkan ke hadapan para pemain.

Paper Dolls Original merupakan permainan first-person horror adventure. Pemain harus menjelajahi mansion kuno yang suram, dan mengungkapkan misteri di balik kisahnya.

Explore
Temukan putrimu di dalam mansion Tiongkok dari dinasti Qing yang suram, alami perjalanan menyeramkan yang dipenuhi ketegangan dan kekacauan.

Mysteries
Pecahkan jebakan mansion kuno dan temukan kebenaran di balik ceritanya, bukalah pintu misteri satu per satu.

Collect
Temukan semua pesan dan informasi, ungkapkan kenyataan mengerikan di balik mansion berusia seratus tahun tersebut.

Survive
Boneka-boneka kertas yang misterius dan jahat akan mengejarmu ke manapun juga. Gamer harus mengikuti cerita, bersembunyi dan menemukan cara untuk menyegel mereka, dan akhirnya mengungkapkan sosok-sosok di balik kekuatan jahat tersebut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.