Paris Saint-Germain Jalin Kerjasama Dengan Tim Rex Regum Qeon

327

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, mengumumkan kerjasama dengan salah satu Tim Esports Indonesia, Rex Regum Qeun (RRQ). Pengumuman itu dilakukan dalam konferensi pers yang digelar di hotel Dharmawangsa (8/2), dihadiri pula oleh mantan pemain Paris Saint-Germain, Augustine Azuka Okocha, atau dikenal sebagai Jay-Jay Okocha.

Menurut Managing Director of Paris Saint-Germain, Sebastien Wassels, hal ini dilakukan untuk menunjukkan keseriusan PSG mengembangkan olahraga lain di luar sepakbola. “Paris Saint-Germain merupakan salah satu di antara klub-klub sepakbola Eropa yang pertama kali melakukan peralihan fokus, dari hanya memerhatikan satu bidang olahraga saja, menjadi fokus ke beberapa bidang olahraga,” jelas Sebastien Wassels.

Selain itu, ia juga mengatakan kehadirannya di esports akan mengeratkan hubungan PSG dengan para penggemarnya yang berada di Indonesia. “Kami melihat esports sebagai salah satu inisiatif strategis utama, untuk memperkuat posisi dan kehadiran kami di kancah internasional, serta berinteraksi secara langsung dengan berbagai penggemar olahraga di negara-negara di Asia Pasifik, terutama di Indonesia” lanjut Wassels.

Nantinya, PSG akan berkolaborasi dengam tim Mobile Legends: Bang Bang Rex Regum Qeon di kompetisi Professional League Indonesia musim ke-3, dengan nama PSG.RRQ.

Bersamaan dengan itu, Andrian Pauline selaku CEO Tim RRQ, juga mengungkapkan semoga kerjasama ini dapat menambah antusias gamer dalam memajukan esport Indonesia. “Semoga kolaborasi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan animo para gamer dan masyarakat Indonesia terhadap esports. Industri esports semakin maju dan berkembang, dan tentunya Team RRQ juga semakin dikenal, baik di Indonesia maupun di luar negeri.” ungkap Adrian.

Mampukah PSG.RRQ juara di MPL musim ke-3?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.