Path of Exile Siapkan Ekspansi Barunya, Betrayal

555

Grinding Gear Games selaku developer dari Path of Exile mengumumkan mengenai perilisan expansion terbarunya yakni Betrayal. Kisahnya difokuskan pada Jun Ortoi, anggota dari Order of the Djinn yang ditugaskan untuk menyelidiki sekaligus memusnahkan kelompok misterius bernama Immortal Syndicate, dan gamer harus membantu Jun menyelesaikan misinya dengan baik.

Awalnya dirilis di tahun 2013 untuk PC, Path of Exile mulai melebarkan sayapnya ke konsol Xbox One pada bulan Agustus 2017, dan bakal segera hadir di PlayStation 4 sekitar akhir tahun nanti. Menawarkan permainan free-to-play, proyek garapan Grinding Gear Games ini terus berkembang lewat perilisan tujuh expansion yang semakin memperkaya kontennya, serta memperluas scoop dari apa yang dapat gamer lakukan dalam dunia Path of Exile. Dan melalui expansion terbarunya yakni Betrayal, yang digadang-gadang sebagai update paling ambisius, pihak developer berusaha memfokuskan perhatiannya pada sisi storytelling.

Berikut adalah overview mengenai expansion terbaru untuk Path of Exile:

  • Immortal Syndicate Encounters – di setiap area, gamer bisa menemui anggota Syndicate yang berasal dari dari empat faksi berbeda (Fortification, Transportation, Research, Intervention). Pertemuan bisa terjadi lewat beragam cara, di mana pilihanmu menentukan perkembangan struktur kekuatan Syndicate.
  • Raid Syndicate Safehouses – setelah mendapatkan cukup info tentang salah satu anggota Syndicate, gamer bisa menyerang safehouse miliknya yang memiliki karakteristik tersendiri, serta beragam item untuk dijarah.
  • Veiled Itemsloot yang di-drop oleh target tertentu kadang dikunci dengan Veiled Modifiers. Gamer bisa meminta bantuan pada Jun Ortoi untuk membukanya, dan dengan menyelesaikan sjeumlah objective, kalian bisa meningkatkan kekuatannya.
  • New Masters, Familiar Faces – keberadaan Syndicate membuat para Forsaken Master lama menghilang. Sebagai gantinya, beragam NPC dari league yang ada mengisi peran Master di mana mereka akan membantumu memberikan misi, membuat item, dan menemukan hideout.
  • Unified Hideout System – Betrayal merombak sistem hideout secara keseluruhan di mana gamer bisa membagi hideout dengan semua league. Pemain bisa me-load dan men-save hideout template kemudian membagikannya pada player lain.
  • New End-Game Maps – Betrayal menampilkan empat map baru, diadaptasi dari sejumlah tileset pilihan fans yang sudah disempurnakan.

Menurut infonya, expansion Betrayal akan diluncurkan untuk pertama kalinya di PC tanggal 7 Desember, menyusul versi Xbox One pada 10 Desember, sementara versi PlayStation 4 baru tersedia sekitar pertengahan bulan Desember. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.