PBteen Pamerkan Gaming Lounge Bertema PlayStation

643

PBteen, cabang dari toko furnitur Pottery Barn yang memfokuskan diri pada remaja, melakukan kerjasama dengan Sony untuk menciptakan gaming lounge yang sempurna. Koleksi yang dirancang khusus ini terinspirasi dari simbol PlayStation yang ikonik, serta estetika PlayStation 4 selaku gaming console dengan penjualan tertinggi. Hadir dengan nama PBteen Collection Inspired by PlayStation, koleksi yang dapat dilihat di situs resminya ini terdiri dari furnitur, aksesori dekoratif, pencahayaan, dan tempat penyimpanan fungsional.

PBteen Collection Inspired by PlayStation dirancang dengan palet berwarna gelap seperti hitam dan abu-abu, dengan aksen metalik yang dalam plus untuk menciptakan gaming lounge yang sesuai untuk keperluan sesi permainan single atau multiplayer. Tersedia pula Lounge Table dengan hiasan garis-garis yang tajam, Bean Bag yang memberikan kenyamanan dalam bermain atau bersantai, serta Icons Wall Light yang menampilkan keempat simbol ikonik pada DualShock controller.

Sony Interactive Entertainment menyambut baik kerjasama ini. “Kemitraan dengan PBteen, perusahaan yang dikenal dengan desainnya yang penuh gaya sesuai dengan kaum muda, adalah pelengkap sempurna untuk merek PlayStation,” ujar Asad Qizilbash selaku Vice President of Marketing di SIE. “Terdapat perhatian yang sangat tinggi pada detail untuk setiap koleksi yang tentu dihargai oleh fans PlayStation, sehingga menyediakan cara yang menyenangkan dan personal untuk menghias gaming space mereka.” tambahnya lagi.

Tertarik untuk mendapatkannya? Untuk mendapatkan semua furnitur dalam PBteen Collection Inspired by PlayStation, gamer harus merogoh kocek sebesar kurang-lebih US$2000 (sekitar 30 juta rupiah). Perlu diperhatikan bahwa koleksi ini tidak menyertakan HDTV serta konsol PlayStation 4. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.