by Aseek Ching in
News

Pearl Abyss mengumumkan hari ini bahwa sistem baru “Mastery” telah di-update di Shadow Arena. Mastery adalah sebuah sistem yang memungkinkan pemain untuk memilih skill tambahan lain berdasarkan konsep apa yang mereka inginkan. Dengan menambahkan Mastery penyerangan kepada tipe Support Hero, mereka dapat menjadi lebih agresif dengan Skill Support mereka yang telah diperkuat. Pemain tidak bisa mengetahui Skill Mastery lawan sampai pertarungan dimulai, sehingga membuat tiap pertarungan menjadi lebih menegangkan dan strategis.

Terdapat 2 tipe Skill Mastery: Combat dan Sub-Mastery. Pemain dapat memilih skill yang mereka inginkan di antara skill-skill unik yang dimiliki oleh tiap Hero. Sebaliknya, Skill Sub-Mastery memungkinkan pemain untuk berpartisipasi di dalam pertempuran dengan kemampuan yang telah dikhususkan yang dapat diaktifkan menggunakan poin dalam jumlah tertentu.

Sistem Dye juga telah ditambahkan pada Shadow Arena. Pemain kini dapat mengganti warna dari outfit dan weapon mereka sesuai kemauan mereka. Terdapat 1000 jenis Dye yang dapat dipilih, hal ini memungkinkan para pemain untuk melakukan customization pada skin mereka dengan gaya.

Tidak hanya itu saja, event log-in spesial akan diadakan sampai 1 Juli. Pemain yang melakukan login selama periode ini akan memperoleh 2 Hero Selection Coupon dan sampai dengan 36 Support Chest, yang saat dibuka memungkinkan mereka untuk memperoleh berbagai item berharga.

Kunjungi website resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply