Pearl Abyss Mengumumkan Tanggal Global Beta Test Untuk Shadow Arena

173

Seoul, Korea Selatan, 13 Februari 2020 – Pearl Abyss mengumumkan game terbarunya, Shadow Arena, yang akan tersedia untuk global beta test dari tanggal 27 Februari 2020 sampai 8 Maret 2020 di Steam. Dengan kesuksesan yang diraihnya pada beta test yang dilakukan di Korea dan Rusia, Shadow Arena diperkirakan akan meraih lebih banyak jumlah pemain dari seluruh dunia, berkat peningkatan fitur gameplay dan layanan 14 bahasa, termasuk bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Turki.

Mulai 27 Februari 2020, para pemain dapat merasakan Fantasy Arena Fighter di mana 40 pemain lainnya bersaing satu sama lain, untuk menjadi satu-satunya pemenang yang bertahan. Pada battlefield, karakter akan tumbuh semakin kuat dalam pertarungan dengan memburu monster atau memperoleh dan meningkatkan item. Mereka dapat memiliki gaya unik bertarung mereka sendiri dengan memilih salah satu dari sembilan karakter – Jordine Ducas, Ahon Kirus, Yeonhwa, Gerhard Shultz, Haru, Herawen, Goyen, Orwen, dan Badal the Golden.

Shadow Arena menawarkan mode solo dan tim. Lain halnya dengan pertarungan solo, di mana para pemain dapat memamerkan skill mereka, dibutuhkan strategi gameplay yang rumit pada mode tim. Para pemain juga dapat berlatih dengan kombinasi mekanik dan skill dari karakter yang dapat dipilih melalui mode latihan, saat bermain dengan grup yang dipilih melalui fitur private room. Eksekusi skill yang sempurna dan taktik mengelak tepat waktu adalah hal penting dalam pertarungan dan memenangkannya.

Para pemain yang berminat untuk berpartisipasi di beta test dapat mendaftar di website resmi sampai tanggal 24 Februari 2020. Mereka juga dapat menonton trailer di sini. Kunjungi Discord, YouTube, dan Facebook Shadow Arena untuk informasi lebih lanjut.

Shadow Arena akan dirilis pada pertengahan tahun 2020 untuk PC terlebih dahulu, kemudian diikuti console nantinya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.