Pearl Abyss Merekrut Partisipan Untuk “Shadow Arena Regional Cup – Asia”

104

Seoul, Korea Selatan, 10 Juli 2020 – Pearl Abyss mengumumkan bahwa periode pendaftaran bagi para partisipan “Shadow Arena Regional Cup – Asia (Solo)” akan berlangsung sampai dengan tanggal 12 Juli. Para player di server Asia dapat menggunakan kesempatan emas ini untuk berpartisipasi di kompetisi yang penuh aksi, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dalam jumlah besar.

Player setidaknya harus memiliki Tier Silver V di server Asia untuk bisa ikut berpartisipasi dalam “Shadow Arena Regional Cup – Asia (Solo).” Para player yang telah memenuhi persyaratan bisa mendaftarkan diri mereka dengan mengirimkan formulir pendaftaran, yang bisa didapat dari website resmi, sampai dengan tanggal 12 Juli. Partisipan dan format grup akan diumumkan pada tanggal 16 Juli.

Babak penyisihan grup akan dilangsungkan pada tanggal 22 dan 29 Juli, kemudian akan dilanjutkan dengan babak play-off pada tanggal 1 Agustus. Kedua stage tersebut memiliki masing-masing 4 ronde, dan hasilnya akan ditentukan berdasarkan total dari gabungan poin yang didapat dari tiap ronde. Babak penyisihan dan play-off akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube dan Channel Twitch resmi.

Pemenang dari kompetisi ini akan diberi hadiah senilai 5 juta KRW (Won Korea Selatan) bersama dengan title khusus bagi pemenang. Juara kedua sampai sepuluh serta Most Valuable Player juga akan diberikan hadiah dan penghargaan.

Sementara itu, mode King of the Hill telah diperkenalkan di Shadow Arena. Para player kini bisa merasakan mode pertarungan baru, di mana 5 orang player yang memiliki 5 kemenangan terlebih dahulu akan keluar sebagai pemenang. Rank akan ditentukan berdasarkan jumlah perolehan kill, dan hal ini akan mempengaruhi hadiah yang akan diperoleh. Tidak hanya itu saja, fitur komunitas in-game berupa Clan telah ditambahkan. Hal ini memungkinkan player untuk membuat Clan dan bermain bersama dengan anggota Clan-nya.

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.