Pearl Abyss Pamerkan Roadmap Black Desert Lewat “Heidel Ball: AT HOME”

134

Seoul, Korea Selatan, 2 Juni 2020 – Pearl Abyss mengumumkan bahwa online user event global pertamanya, “Heidel Ball: AT HOME,” sukses digelar pada tanggal 30 Mei 2020. Disiarkan secara langsung ke seluruh dunia, event khusus ini memamerkan content roadmap Black Desert untuk paruh kedua tahun ini, termasuk penampilan perdana class baru “Hashashin.”

Heidel Ball: AT HOME didesain untuk menciptakan lingkungan khusus bagi para Adventurer di seluruh dunia untuk berkomunikasi satu sama lain, dan memberikan feedback pada tim Black Desert. Dikarenakan pandemi COVID-19 yang sedang mewabah, event ini digelar secara online dan disiarkan langsung dalam 9 bahasa lewat kanal YouTube serta Twitch resmi Black Desert, dan disaksikan oleh 60,000 Adventurer.

Selama event berlangsung, diperlihatkan sejumlah konten yang akan dirilis, termasuk class baru yang sudah lama dinantikan, Hashashin. Dijadwalkan untuk rilis pada Juli 2020, Hashashin adalah pejuang Aal yang dapat memanipulasi badai pasir melalui kekuatan dewa Valencia. Ia bertarung dalam jarak dekat dengan Shamshir sebagai senjata utamanya, dan memakai badai pasir untuk melarikan diri atau melumpuhkan musuh-musuhnya.

Di samping itu, Adventurer bisa menjelajahi dataran tinggi bersalju yang belum diungkapkan namanya, yang terletak di sebelah selatan Medinah. Server khusus yang menampilkan area berburu nan menantang dan reward menarik pun akan ditambahkan. Selain itu, sejumlah konten macam versi global dari Arena Arsha, Zodiac Signs, serta versi terbaru Horse Race dan Node War juga akan diperkenalkan.

Sementara itu, Black Desert Summer Season akan dimulai pada tanggal 10 Juni. Adventurer dapat menciptakan season character sendiri dan memperoleh reward, seperti emoji Papu dan material tambahan eksklusif, hingga 10 Juni. Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.