Pearl Abyss Perkenalkan Hero Baru “Gorgath” di Shadow Arena

64

Seoul, Korea Selatan, 27 Juli 2020 – Hari ini Pearl Abyss mengumumkan Hero baru mereka, Gorgath, telah hadir di Shadow Arena. Para pemain kini dapat mencoba karakter ke-13 yang dapat mengalahkan lawan-lawannya dengan menggunakan batu.

Sang Alchemist besar, Gorgath, memiliki kemampuan untuk menghujani lawannya dengan batu dan mampu mengambil alih medan pertempuran. Dia dapat menyerang lawan-lawannya dengan melemparinya menggunakan batu dari kejauhan, atau membuatnya meledak untuk memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. Dengan skill tersebut, para pemain bisa menyerang lawan-lawannya sambil mempertahankan jarak yang menguntungkan baginya. Tidak hanya itu saja, Gorgath dapat menciptakan berbagai item secara acak menggunakan Forbidden Alchemy, yang mana ia bisa mendapatkan rare item berdasarkan level dari skill Forbidden Alchemy.

Struktur dari Tier telah diubah dengan memisahkan Poin Tier dan juga Poin Ranking. Poin Tier akan di-update berdasarkan hasil dari tiap pertandingan, yang akan menentukan Tier apa yang akan mereka peroleh. Terlebih lagi, Cooldown dari “Dark Shift” akan berkurang saat pemain menerima Crowd Control (CC) Skill, seperti Stiffness dan Stun. Dengan begini, para pemain dapat menyelamatkan diri mereka dengan lebih cepat dari berbagai macam situasi menggunakan Dark Shift.

Tonton Hero Spotlight Gorgath di sini dan kunjungi website resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.