Pearl Abyss Rilis Konten In-Game Untuk Black Desert Berdasarkan Serial “Cursed”

1390

Seoul, Korea Selatan – Pearl Abyss mengumumkan bahwa mereka sedang membuat konten in-game untuk Black Desert berdasarkan Serial Original Netflix, Cursed. Cursed merupakan serial fantasi dari abad pertengahan yang telah ditayangkan di Netflix pada 17 Juli 2020.

Untuk menyambut peluncuran serial Cursed, dan memastikan agar semua gamer dapat menikmati keseruan game ini bersamaan dengan hadirnya konten crossover, Black Desert Online dapat diunduh secara gratis di Amerika Utara dan Eropa melalui blackdesertonline.com. Jika para Adventurer dapat mencapai Level 50, pada periode 22 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020, maka game tersebut dapat menjadi milik mereka. Informasi lebih lanjut mengenai konten crossover yang masih dalam tahap pengembangan ini akan dirilis segera.

Cursed merupakan serial yang menceritakan kembali legenda Raja Arthur melalui sudut pandang Nimue, seorang gadis remaja dengan kemampuan khusus dan bernasib tragis, yang ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake terkuat. Setelah kematian ibunya, tanpa diduga Nimue mendapati dirinya bekerja sama dengan Arthur, seorang prajurit bayaran muda, dalam petualangan mencari Merlin dan mengantarkan sebuah pedang kuno. Sepanjang petualangannya, Nimue menjadi simbol keberanian dan pemberontakan terhadap Paladin Merah yang mengerikan dan kaki tangannya, Raja Uther.

Serial ini diadaptasi oleh komikus legendaris Frank Miller, serta penulis skenario Tom Wheeler, dan dibintangi Katherine Langford (13 Reasons Why), Devon Terrell (Barry) dan Gustaf Skarsgård (Vikings). Informasi lebih lanjut mengenai serial Cursed dapat dilihat di website resmi Netflix.




One thought on “Pearl Abyss Rilis Konten In-Game Untuk Black Desert Berdasarkan Serial “Cursed”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.