Pearl Abyss Umumkan Periode Final Beta Untuk Shadow Arena

148

Seoul, Korea Selatan, 27 Maret 2020 – Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa Shadow Arena akan memasuki final Beta dari tanggal 17 April s/d 20 April mendatang, dan akan dirilis secara resmi setelahnya tahun ini. Final Beta akan tersedia secara global, didukung dengan 14 bahasa termasuk bahasa Inggris, Indonesia, Thai, dan Turki.

Shadow Arena adalah action battle royale di mana 40 Hero berkompetisi satu sama lain, untuk menjadi pemain terakhir yang berdiri di battlefield. Setelah melaksanakan beberapa kali beta test, Shadow Arena diakui akan permainannya yang penuh aksi dan ketegangan.

Final Beta akan memperkenalkan fitur baru yang telah mendapatkan saran dari para pemain di tes-tes sebelumnya. Para Hero akan dapat mengalami mode AI terbaru, di mana mereka dapat bertarung melawan AI untuk mempelajari permainan lebih banyak. Normal Match juga merupakan fitur baru yang tidak mencatat hasil game, memperbolehkan para Hero memainkan Shadow Arena tanpa tekanan untuk meraih skor tinggi.

Registrasi untuk final Beta mendatang tersedia pada website resmi dan Steam kami. Pemain yang mendaftar hingga tanggal April 16 April (KST) bisa mendapatkan Premium Beta Key, yang dapat digunakan untuk klaim item grade tertinggi yang tersegel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shadow Arena, kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.