Pekan ini Kingdom Hearts Unchained X Hadir di Android dan iOS!

1447

Pecinta game RPG dengan karakter bermacam-macam terutama dari seri terkenal seperti FInal Fantasy dan karakter kartun Disney tentu sudah mendengar mengenai Kingdom Hearts. Game ini memadukan berbagai macam karakter tersebut dalam sebuah game Action RPG yang menarik dan gameplay yang seru.

Dan game berikutnya dari seri ini akan segera hadir, pertama di platform mobile khusus untuk Amerika Utara pada tanggal 7 April nanti.

Pihak Square Enix sendiri yang mengumumkan versi bahasa Inggris dari game Kingdom Hearts Unchained X ini akan dirilis. Perlu Anda ketahui sebenarnya game ini sendiri sudah terlebih dulu diluncurkan di negara Jepang. Game Kingdom Hearts Unchained X ini sendiri dikatakan bahwa kembali ke ide awal gameplay Kingdom Hearts dengan berbagai narasi cerita unik dan menarik.

Mari kita sedikit mengupas mengenai Kingdom Hearts Unchained X ini. Game ini sendiri nantinya dapat Anda mainkan secara gratis tanpa dipungut biaya. Latar waktu dalam game RPG ini sendiri berkisah seputar Perang Keyblade, dimana nanti Anda memainkan seorang petarung pemegang senjata Keyblade. Karakter ini Anda buat sendiri sesuai selera bermain Anda nantinya.

Game ini sendiri dirancang berdasarkan game browser Kingdom Hearts X dan memperkenalkan beberapa tambahan karakter baru dan juga karakter lama yang tentu bagi Anda para pemain Kingdom Hearts sudah tidak asing lagi.

Untitled

Square Enix menyatakan secara resmi pada blog mereka bahwa Kingdom Hearts Unchained X ini memiliki jalan cerita yang erat kaitannya dengan game Kingdom Hearts yang lain. Terutama pada game Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue. Beberapa adegan dalam game mobile ini juga telah disisipkan pada game Kingdom Hearts yang akan segera dirilis nanti untuk konsol Playstation 4. Lalu ada kaitannya juga nanti antara game ini dengan Kingdom Hearts 3 yang akan segera dirilis untuk PS4 dan juga Xbox One.

Walaupun begitu, direktur dari Kingdom Hearts ini Tetsuya Nomura berharap game ini sendiri dapat dinikmati oleh mereka yang mungkin baru pertama kali memainkan seri game Kingdom Hearts. Jadi mereka tidak perlu memainkan game Kingdom Hearts sebelumnya untuk dapat memainkan Kingdom Hearts Unchained X ini.

Jadi jika Anda baru pertamakali mendengar mengenai game Kingdom Hearts ini maka Kingdom Hearts Unchained X ini bisa menjadi ‘pintu masuk’ bagi Anda dalam mengenal dunia Kingdom Hearts serta cerita menarik dibaliknya. Dan bagi para veteran Kingdom Hearts tentu ini menjadi sebuah kabar baik karena kini Anda dapat memainkan game kesayangan Anda pada smartphone.

Berikut ini kami hadirkan cuplikan video trailer dari game Kingdom Hearts Unchained X ini. Silahkan disimak!

Sumber berita di atas dapat Anda lihat selengkapnya di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.