by Aseek Ching in
News

Memulai debutnya di tahun 1995, Twisted Metal jadi salah satu seri permainan yang populer di lini konsol PlayStation. Menawarkan aksi vehicular combat sebagai menu utamanya, waralaba milik Sony Interactive Entertainment ini punya fanbase yang cukup besar. Kini, Sony bakal menghadirkan seri game yang dimaksud dalam bentuk baru!

Sony Pictures Television, bekerja sama dengan PlayStation Productions, mengumumkan akan memboyong Twisted Metal menjadi serial TV dalam format live action. Rhett Reese dan Paul Wernick, scriptwriter untuk film-film populer macam Deadpool dan Zombieland, menjadi penulis naskah bagi serial tersebut. Dikatakan kalau serial ini akan memakai pendekatan dark action comedy sebagai adaptasi orisinal dari waralaba vehicular combat di konsol PlayStation.

Menurut Variety, cerita dalam serial Twisted Metal difokuskan pada seseorang yang mendapat peluang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Syaratnya, ia harus berhasil mengirimkan paket misterius menyebrangi post-apocalyptic wasteland.

Didampingi pencuri mobil yang gemar menembak, ia harus menghadapi para perampok yang memakai beragam kendaraan tempur, serta bahaya lainnya. Termasuk badut gila pengendara truk es krim yang dikenal oleh kalangan fans sebagai Sweet Tooth.

Asad Qizilbash, pimpinan PlayStation Productions, menyebutkan “Twisted Metal merupakan salah satu franchise paling disukai dari PlayStation.” Ia menambahkan “Kami sangat senang memiliki tim hebat yang bekerja untuk menghidupkan game ikonis ini bagi para fans.”

Perlu diperhatikan bahwa Twisted Metal menjadi serial kedua dari Sony Pictures Television dan PlayStation Productions. Sebelumnya, mereka mengumumkan akan mengadaptasi seri game garapan Naughty Dog, The Last of Us, menjadi serial TV berbentuk live action. Pedro Pascal, pemeran Oberyn Martell dalam seri Game of Thrones, bakal berperan sebagai Joel. Sementara Ellie dimainkan oleh Bella Ramsey, pemeran Lyanna Mormont juga dari Game of Thrones.

Sayang, belum dijelaskan siapa saja pemeran yang bakal hadir dalam Twisted Metal, dan kapan serial tersebut akan ditayangkan. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply