Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Terus Berlanjut di Black Desert SEA

127

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa perayaan ulang tahun ke-3 akan terus berlanjut minggu ini di Black Desert SEA. Sementara para Adventurer bisa terus merayakan acara spesial ini, mereka juga dapat mencoba beragam in-game event yang kini tersedia untuk membantu mereka memperkuat diri.

Kagtum Riders, bos dari Dark Rift, telah muncul untuk merusak perayaan ulang tahun yang sedang berjalan. Hingga tanggal 10 Februari, para Adventurer yang mengalahkan monster-monster ini akan menerima beragam reward termasuk Kagtum Rider’s Claws, yang dapat ditukar dengan decorative item macam Maehwa Hair Ornaments dan Cherry Blossom Earrings.

Meneruskan perayaan ulang tahun ke-3 Black Desert SEA, quest khusus akan tersedia sampai tanggal 3 Februari yang menghadiahi Adventurer dengan Cron Stone dan Special Mango Juice, yang bisa diminum untuk memperoleh Energy Recovery. Terdapat banyak event dari minggu lalu yang akan terus berjalan, dengan beragam hadiah telah menanti para gamer yang berpartisipasi.

Mulai hari ini, para Adventurer diajak untuk mendalami Life Content lebih jauh lagi. Tiap minggunya, sejumlah besar item bakal diberikan bagi mereka yang menyelesaikan Life Quest hingga tanggal 10 Februari. Selain itu, event Snowflake akan digelar di event Challenge hingga 9 Februari. Snowflake akan diberikan setiap 30 menit sekali (waktu dalam permainan). Dengan menukarkannya, Adventurer bisa menerima reward macam Ornament Box khusus, yang bisa dibuka untuk menemukan berbagai item.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Black Desert SEA di situs resminya di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.