Performa Gaming Maksimal dengan Intel Optane SSD

575

Bersamaan dengan acara CitizenCon, Konferensi Pemain Game Star Citizen di Frankfurt, Jerman, yang bekerjasama dengan Roberts Space Industries, hari ini Intel resmi meluncurkan Intel® Optane ™ SSD 900P Series, SSD pertama untuk pengguna desktop PC dan workstation yang berbasis teknologi Intel® Optane ™.

Seri Intel® Optane ™ SSD 900P ini akan memberikan jeda waktu keterlambatan yang sangat rendah serta kinerja baca dan tulis terbaik di kelasnya pada low queue depths – empat kali lebih cepat daripada SSD berbasis NAND – yang pada akhirnya akan membuka kemungkinan baru yang luar biasa. Dengan SSD baru ini, pengguna akan membuka lebih banyak potensi dari platform mereka. Seri Intel® Optane ™ SSD 900P sangat ideal untuk beban kerja penyimpanan yang membutuhkan performa tinggi, termasuk 3D rendering, simulasi komputasi yang kompleks, waktu pemuatan games yang cepat dan masih banyak lagi. Dengan daya tahan hingga 22 kali lebih kuat daripada drive lainnya, memberikan ketenangan bagi pengguna Intel® Optane ™ SSD 900P untuk menghadapi beban kerja terberat sekalipun.

“Seri Intel® Optane ™ SSD 900P membawa kinerja kelas workstation dan daya tahan teknologi Intel® Optane ™ yang terdepan ke sebuah SSD untuk pertama kalinya. Tak hanya itu, kami juga tahu pengguna akan menemukan cara menarik untuk memanfaatkan drive di dalam komputer miliknya untuk melakukan hal-hal yang besar,” jelas Bill Leszinske, Intel Vice President, Non-Volatile Memory Solutions Group and director of strategic planning, marketing and business development. “Kami sangat ingin melihat kemungkinan yang dibuat oleh pengembang perangkat lunak, seperti Roberts Space Industries dengan Star Citizen, dan Intel® Optane ™ SSD 900P menawarkan cara baru kepada pengguna untuk menggunakan kumpulan data yang lebih besar dan beban kerja yang lebih rumit untuk melakukan lebih banyak hal.”

intel optane 1

Selama acara berlangsung, Intel mendemonstrasikan SSD terbarunya melalui game Star Citizen yang berjalan pada platform dengan prosesor Intel® Core ™ i9 dikombinasikan dengan Intel® Optane ™ SSD 900P Series. Kedua perusahaan tersebut juga mengumumkan untuk setiap pembelian Intel® Optane ™ SSD 900P Series, pemain Star Citizen akan mendapatkan Sabre Raven, pesawat in-game eksklusif untuk waktu yang terbatas.

“Seri Intel® Optane ™ SSD 900P sangat cepat dan sangat mudah untuk digunakan,” ujar Chris Roberts, Chairman dan CEO Cloud Imperium Games dan Roberts Space Industries. “Developer Star Engine kami telah mengembangkan teknologi untuk memperbaiki waktu pemuatan games menggunakan teknik terbaru. Teknik ini dikembangkan untuk Star Citizen dan dioptimalkan oleh Intel® Optane ™ SSD 900P Series, SSD tercepat yang telah kami uji. Kami akan terus mengembangkan Star Citizen bersama Intel® Optane ™ SSD 900P ke masa depan.”

Saat ini seri Intel® Optane ™ SSD 900P telah tersedia di toko online yang memiliki jaringan global. Untuk rincian lebih lanjut tentang Star Citizen dan pesawat Sabre Raven, kunjungi Roberts Space Industries. Sebuah riset Intel untuk mengevaluasi SSD juga telah disediakan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.