Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Bahas Soal Protagonist dan Sophia

126

Lewat live stream yang digelar pada 4 November lalu, Atlus membeberkan detail mengenai Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Salah satunya soal Sophia, identitas gadis berambut merah misterius yang memakai Yoyo dan Blaster sebagai senjata utamanya. Kini, berdasarkan update terbaru pada situs resminya, terdapat info tambahan mengenai Sophia dan Protagonist alias Joker. Check it out!

PROTAGONIST

Seiyuu: Jun Fukuyama
Saat pindah ke Tokyo, ia terlibat dalam insiden yang membangkitkan kemampuan Persona miliknya. Bersama rekan-rekannya, ia membentuk Phantom Thieves of Hearts untuk mensucikan hati para orang dewasa yang korup. Setelah membereskan kasus yang ternyata melibatkan konspirasi tingkat tinggi itu, ia pun pulang ke kampung halamannya. Sang protagonis kembali ke Yongen-Jaya untuk menjalani libur musim panas.

  • Action

Pemilik nama sandi Joker ini merupakan karakter serbabisa, yang dibekali beragam skill untuk menyerang. Ia mempunyai mobilitas serta kekuatan serangan tinggi, memakai dagger untuk menyerang musuh pada jarak dekat dalam gerakan yang cepat. Memakai beragam skill dalam battle jadi kelebihannya, dan ia bisa menghasilkan berbagai efek lewat kombinasi serangan tertentu.

  • Skills

Joker dapat memanggil Arsene sebagai Persona awalnya yang dibekali beragam skill berbasis Curse, serta dapat membasmi musuh dengan kekuatan besarnya. Dengan variasi kemampuan miliknya, sang protagonis bisa menyerang titik kelemahan musuh. Sebagai info, hanya Joker yang dapat bergonta-ganti Persona dengan mudah dalam permainan.

  • Showtime

Diadaptasi dari fitur yang muncul dalam Persona 5 Royal, Showtime memungkinkan Joker untuk melakukan serangan gabungan dengan Persona. Karena memiliki sejumlah Persona berbeda, ia dapat melancarkan Showtime yang berbeda pula.




One thought on “Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Bahas Soal Protagonist dan Sophia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.