Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Bahas Soal Ryuji, Ann, dan Morgana

104

Beberapa waktu lalu, Atlus menghadirkan bahasan mengenai dua karakter yang bisa dimainkan dalam Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Di sana, kita bisa mengetahui seperti apa gaya permainan milik Protagonist (alias Joker) dan tokoh baru, Sophia. Kini, melalui situs resminya, mereka membeberkan info mengenai tiga playable character lain yakni Ryuji Sakamoto, Ann Takamaki, serta Morgana. Check it out!

RYUJI SAKAMOTO

Seiyuu: Mamoru Miyano
Akibat mendapat perlakukan yang salah, Ryuji dicap sebagai anak bengal. Kemampuan Persona-nya bangkit setelah terjebak di Metaverse bersama Protagonis, dan membentuk Phantom Thieves of Hearts. Ryuji menjalani kehidupan lamanya setelah insiden dalam Persona 5 berakhir.

  • Action

Pemilik nickname Skull ini dibekali attack serta defense power yang tinggi, dan bertarung memakai senjata tumpul. Ryuji bisa meningkatkan jangkauan serta damage dengan men-charge serangannya. Hal serupa juga bisa diaplikasikan pada Shotgun, serangan jarak jauhnya.

  • Skills

Persona miliknya yakni Captain Kidd mempunyai serangan beratribut Physical dan Electric. Dengan memadukan kedua jenis serangan, gamer bisa menghasilkan damage yang besar.

ANN TAKAMAKI

Seiyuu: Nana Mizuki
Karena penampilannya seperti orang asing, Ann sering merasa terisolasi dari pergaulan. Bersama anggota Phantom Thieves of Hearts, ia berusaha untuk mengalahkan para orang dewasa yang dihinggapi sifat jahat. Berkat tekad kuatnya, Ann tidak pernah gentar menghadapi bahaya apapun.

  • Action

Whip jadi senjata andalan pemilik nama sandi Panther ini, yang mampu menghajar musuh dalam jumlah besar. Dan karena menguasai elemen Fire, ia bisa menyelimuti senjatanya dengan kobaran api. Gun attack-nya yakni Machine Gun bisa memuntahkan banyak peluru dengan cepat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.