Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Sajikan Detail Tambahan

80

Pada bulan Oktober lalu, Atlus selaku publisher berjanji akan membeberkan info lebih detail mengenai Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Dikembangkan oleh Omega Force dan P-Studio, spin-off dari Persona 5 ini menghadirkan gameplay seperti dalam seri Dynasty Warriors. Dan melalui live stream yang digelar tanggal 4 November kemarin, Atlus memenuhi janjinya dengan membagikan banyak info menarik!

Berdasarkan bahasan sebelumnya, gamer bakal bermain sebagai anggota Phantom Thieves of Hearts, dan dapat bergonta-ganti karakter dengan leluasa. Tiap karakter bakal menyajikan pengalaman bermain yang berbeda, karena mereka dibekali dengan parameter, senjata, serta playstyle tersendiri. Selain itu, identitas gadis berambut merah akhirnya terungkap yakni Sophia (seiyuu: Misaki Kuno). Bersenjatakan yoyo dan blaster, didampingi Persona bernama Pithos, ia bakal membantu Joker dan rekan-rekannya dalam menghadapi musuh.

Permainan terbagi menjadi dua bagian: eksplorasi dan combat. Selama menjelajah dunia permainan, gamer bisa menemui musuh dalam bentuk simbol di peta. Pertarungan bakal terjadi jika kalian menyentuh, atau menembaknya dari jauh. Uniknya, jika gamer dapat mendaratkan serangan dari belakang atau atas, kita bisa mendapatkan keuntungan tersendiri di awal battle!

Combat dalam Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers tampil sederhana, karena gamer hanya memakai tombol Segitiga dan Kotak untuk menyerang. Tersedia pula Phantom Moves, di mana pemain dapat memakai beragam objek di sekitarmu untuk menghajar musuh. Waktu akan berhenti ketika kalian mengaktifkan Persona, memudahkan pemain untuk memilih Persona untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan. Gamer bisa memilih Persona melalui d-pad Kiri-Kanan, atau menentukan skill yang bakal dipakainya lewat tombol Atas-Bawah.

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers dijadwalkan untuk rilis tanggal 20 Februari 2020 di Jepang. Tersedia untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, game tersebut dijual seharga 8.800 yen, atau 13.800 yen untuk edisi Treasure Box. [Aseek]

Story Trailer

Gameplay Trailer

Source Info




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.