PlatinumGame Kembangkan Tiga Game Untuk Switch?

461

PlatinumGames menjadi salah satu nama besar dalam dunia gaming, dan dikenal sebagai developer pencipta beragam game yang menyajikan aksi-aksi berkualitas. Contohnya adalah seri Bayonetta, Vanquish, dan Nier: Automata yang di bulan Juni lalu baru menyambangi konsol Xbox One. Dan belakangan ini, perusahaan asal Jepang tersebut ramai dibicarakan berkat kemunculan sebuah rumor, yang menyatakan bahwa mereka tengah mengerjakan tiga proyek game untuk Nintendo Switch.

Bocoran tersebut datang dari akun  Twitter resmi milik LeakyPandy, kelompok yang sering menyampaikan beragam gosip dan rumor seputar industri gaming dan entertainment. Proyek yang pertama adalah Bayonetta 3, yang sebenarnya bukan rahasia lagi karena keberadaannya telah diumumkan di ajang The Game Awards 2017 lalu, melalui sebuah teaser trailer. Meski hingga sekarang belum ada informasi yang jelas, PlatinumGames menyatakan bahwa penggarapan babak baru petualangan sang Umbra Witch berjalan dengan lancar.

Adapun untuk dua proyek lainnya, tidak ada petunjuk sedikit pun yang bisa ditemukan untuk mengungkapkan identitas-nya. Namun, berdasarkan dari LeakyPandy, disebutkan bahwa Hideki Kamiya sebagai salah satu key person di PlatinumGames terlibat dalam pengerjaan ketiga game yang dimaksud.

Hal ini menimbulkan munculnya beragam spekulasi di kalangan gamer. Ada yang mengatakan bahwa proyek yang dimaksud adalah port dari The Wonderful 101, berdasarkan pernyataan dari Hideki Kamiya dan Atsushi Inaba di awal tahun 2018 lalu, yang mengatakan ingin membawa game tersebut ke Nintendo Switch.

Sementara dalam kesempatan yang berbeda, Inaba mengatakan bahwa PlatinumGames berencana mengembangkan dan merilis IP baru. Untuk sekarang, masih sulit untuk memastikan kebenaran dari rumor yang dibeberkan oleh LeakyPandy, jadi nantikan saja info lebih lanjut dari PlatinumGames. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.