PlatinumGames Luncurkan Bayonetta dan Vanquish Versi Remaster

286

PlatinumGames dikenal sebagai salah satu developer pencipta berbagai game, yang menghadirkan aksi-aksi intens dan bertempo cepat. Contohnya adalah Bayonetta serta Vanquish, yang sama-sama menggandeng Sega sebagai publisher. Dan tahun depan, kalian dapat menemui versi remaster dari kedua game, yang menawarkan grafis 4K dalam frame rate 60 fps!

Berita ini bersumber dari Microsoft Store. Di sana, gamer bisa menemukan tautan untuk Bayonetta serta Vanquish versi remaster untuk Xbox One serta Xbox One X. Note: grafis 4K dan frame rate 60 fps hanya tersedia untuk versi Xbox One X. Tersedia pula Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle berisi kedua game yang dimaksud. Dan meski belum ada info resmi, diperkirakan kalau versi remaster ini juga hadir di PlayStation 4 dan variannya.

BAYONETTA

Setelah menjalani tidur panjang, Bayonetta sang Umbra Witch terbangun di kota Vigrid tapi kehilangan ingatannya. Ia pun berusaha memulihkan memorinya; hal yang membawanya pada pertarungan antara cahaya dan kegelapan.

Bayonetta menampilkan aksi-aksi bertempo cepat, di mana pemain harus memiliki refleks yang tinggi agar dapat mengalahkan semua musuh. Selain memanfaatkan keempat pistolnya, gamer juga bisa menggunakan beragam kemampuan sihir milik sang heroine. Menerapkan rating system, performa pemain selama menghadapi musuh bakal mempengaruhi reward yang diperoleh – seperti dalam seri Devil May Cry.

VANQUISH

Seorang agen DARPA bernama Sam Gideon, ditugaskan oleh untuk menggulung Order of The Russian Star yang mengancam keamanan Amerika Serikat. Untuk itu, ia mendapatkan armor canggih Augmented Reaction Suit (ARS) yang memberinya refleks melebihi manusia biasa. Gideon juga dibekali BLADE (Battlefield Logic ADaptable Electronic Weapon System) yang bisa berubah menjadi jenis senjata apapun.

Dengan memakai kemampuan ARS, gamer bisa melambatkan jalannya waktu. Hal ini sangat dibutuhkan karena layaknya permainan bullet hell shooter, lawanmu bakal menembakkan peluru yang jumlahnya sangat banyak! [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.