Player dan Warnet Owner Wajib Ikut Mega Event Tales Hero!

1648

image006

Gemscool, Februari 2016 –Tales Hero, game action adventure keluaran Gemscool kembali mengadakan Mega Events di bulan Februari ini. Ada 3 event besar yang diadakan Tales Hero bagi para playernya, yaitu Tales Hero Warnet Battle, Warnet Attack dan Predict Your Winner.

Seperti apa eventnya, berikut ini ulasan singkatnya:

image007

Tales Hero Warnet Attack (11-24 Februari 2016)

Event ini ditujukan bagi para Warnet Owner di seluruh Indonesia. Untuk mengikuti event ini, warnet harus sudah terdaftar sebagai G-Warnet member dan memiliki minimal 10 PC di warnetnya. G-Warnet tersebut hanya perlu menginstall client Tales Hero di warnetnya. Sedangkan untuk menjadi pemenang event ini, maka setiap harinya harus ada minimal 5 PC di warnet tersebut yang memainkan Tales Hero.

Sebanyak 50 warnet dengan jumlah user login Tales Hero terbanyak selama periode event, akan memenangkan hadiah yang berupa Spanduk spesial untuk warnet tersebut dan 2 T-Shirt Tales Hero.

Untuk mendownload client Tales Hero, silakan klik link ini.

image008

Tales Hero Warnet Battle (25 Februari – 8 Maret 2016)

Event yang ke-2 ini ditujukan bagi para jagoan Tales Hero yang bermain game di warnet.Dalam event online ini,mereka diajak untuk membentuk 1 tim Tales Hero (4 pemain utama dan 1 cadangan) yang bermain di 1 warnet dan mendaftarkan timnya itu bersama dengan warnet yang diwakilinya.Sedangkan, di dalam 1 warnet, hanya diperbolehkan 2 tim yang maju untuk mewakili warnet tersebut.

Babak kualifikasi THWB akan menggunakan sistem 3 ronde, sedangkan babak semi final sampai babak final akan menggunakan sistem point. Tim yang keluar sebagai juara adalah tim yang memperoleh point tertinggi, bukan pada tim yang mendapat peringkat 1. Ini dia hadiah yang akan dibawa pulang para juara:

image009

Predict Your Winner (1 – 8 Maret 2016)

Setelah periode THWB berakhir, player diajak untuk memilih 1 dari 4 tim yang lolos pada babak Grand Final, yang dipredisi akan menjadi Sang Juara Warnet Battle. Jika berhasil menebak tim juara dengan benar, maka player akan menerima hadiah yang sama dengan hadiah yang akan diterima oleh tim juara tersebut.

Hal yang tidak kalah menggembirakan adalah para player yang ikut berpartisipasi dalam event ini serta player yang memilih tim juara ke-4, akan mendapatkan Participant Reward.

Penasaran mengenai Mega Event Tales Hero ini? Ayo segera cek informasi lengkapnya di http://goo.gl/fNsiEQ dan ajak teman serta pemilik warnet tempat kalian bermain mendaftar!


Be Cool With Gemscool~

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.