Point Blank Indonesia Perkenalkan Mode Terbaru Berjudul Convoy Mode

918
Bagi para gamers pecinta FPS khususnya pemain Point Blank, Garena Indonesia baru-baru ini menghadirkan kejutan melalui update terbarunya.Bukan lagi update senjata atau maps, kali ini Point Blank akan kehadiran satu mode baru, yang berjudul Convoy Mode.

Dari namanya saja, gamers tentu sudah bisa menebak bahwa pada mode ini, kerja sama tim merupakan harga mati yang perlu diperhatikan.

Mode ini memiliki misi khusus untuk kedua tim, di mana Free Rebels harus mencuri koper dan membawanya ke markas mereka. Sementara sebaliknya, CT-Force harus mempertahankan koper tersebut hingga waktu habis.

Secara sekilas, mode ini mirip seperti mode Capture the Flag yang cukup populer dalam sebuah permainan tim. Untuk itu, strategi yang tepat sangat diperlukan di sini. Satu kesalahan kecil bisa berdampak kepada kekalahan seluruh anggota tim.

Gamers bisa melihat langsung trailer dari Convoy Mode melalui video di bawah nanti. Setelah menonton, jangan lupa untuk share video tersebut di Facebook kalian masing-masing, karena Garena Indonesia sedang mengadakan event Share Challenge berhadiah in-game item yang tentunya sangat menarik.

Informasi lebih lengkap mengenai mode ini dapat gamers lihat di websitePoint Blank Indonesia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.