Point Blank Junior League, Liga Esports Anak-Anak Pertama di Indonesia

103

Sebelumnya, Zepetto telah menyelenggarakan turnamen khusus untuk Troopers muda yaitu PBNC Junior, atau dapat disebut PBJC (Point Blank Junior Championship) sebagai rangkaian PBNC Season 1 2019. Ada 900 tim dan 5000 Troopers muda yang ikut berpartisipasi pada PBJC kemarin. Melihat antusias para Troopers, kali ini Zepetto telah menyiapkan liga khusus untuk mencari kembali bakat-bakat tersembunyi para Troopers muda. Liga ini adalah PBJL (Point Blank Junior League), di mana liga ini dilaksanakan di 40 kota, khusus untuk para Troopers usia 15 tahun ke bawah, dan akan terus berputar selama setahun penuh.

Sistem pertandingan ini menggunakan 2 fase sistem liga, dengan total hadiah Rp500 juta. PBJL akan berlangsung pada 3 Agustus hingga 29 September. Pendaftarannya dibuka pada tanggal 17 Juli 2019 hingga 9 Agustus 2019 untuk season pertama, dan untuk season kedua, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2019 hingga 13 September 2019.

Pemenang dari kualifikasi Season 2 akan turun pada Grand Final PBJC, yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Final PBNC, yang bertempat di Jakarta pada bulan Oktober nanti. Info lebih lengkap dapat dilihat di Facebook dan Instagram official Zepetto, serta pada official website Point Blank di http://bit.ly/PBJL2019info.

Untuk menyambut PBJL, Zepetto juga mengadakan in-game event untuk seluruh Troopers. Di antaranya “TOP-UP EVENT” sebesar 30%, yang berlangsung dari 22 Juli 2019 hingga 26 Juli 2019. Selain itu, ada event “Back on it Troopers” untuk Troopers yang kembali bermain, dengan reward berbagai senjata seri Zepetto; dan juga event “New Student” untuk Troopers yang baru bergabung, dengan reward karakter serta senjata seri esports.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan tim kalian di PBJL, dan wujudkan mimpimu!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.