Pokémon Go Luncurkan Adventure Sync Hatchathon

136

Dalam rangka menyambut tahun yang baru, banyak game developer memanfaatkan momen ini dengan meluncurkan in-game event menarik, yang dapat diikuti oleh kalangan gamer. Salah satunya adalah Niantic, yang dikenal sebagai kreator – bersama dengan The Pokémon Company – Pokémon Go, mobile game yang hingga sekarang masih mempunyai fanbase yang kuat di berbagai negara. Untuk menyambut tahun 2019, mereka telah menggelar event Adventure Sync Hatchathon yang akan berlangsung hingga tanggal 15 Januari nanti.

Sekedar info, Adventure Sync adalah fitur baru yang ditambahkan ke dalam permainan pada bulan Oktober lalu. Setelah diaktifkan, fitur ini bakal melacak jarak yang kalian tempuh meski permainan sedang tidak diaktifkan, sehingga membuat penetasan telur menjadi lebih mudah dan tidak membebani baterai tentunya.

Selama event berlangsung, para Trainer akan mendapatkan Stardust serta Candy dua kali lebih banyak untuk setiap Pokémon Egg yang ditetaskan. Tidak hanya itu, pihak developer juga menyebutkan bahwa selama berlangsungnya Adventure Sync Hatchathon, gamer memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan 5Km serta 10Km Egg. Dan dengan memutarkan Photo Disc di berbagai PokéStop maupun Gym, kalian bisa mendapatkan Chansey dari jajaran Generation 1, maupun Elekid dan Magby dari jajaran Generation 2.

Tidak hanya Hatchathon saja, masih ada event menarik lain yang telah disiapkan oleh Niantic yakni Community Day, yang pertama kali digelar di tahun 2019. Berlangsung pada tanggal 12 Januari nanti, frekwensi kemunculan Totodile yang merupakan Starter Pokémon dari Generation 2 bakal mengalami peningkatan. Di samping itu, para Trainer bisa menetaskan Pokémon Egg dengan seperempat jarak yang dibutuhkan. Dipadu dengan bonus dari Hatchathon, gamer pasti bisa mengumpulkan Stardust dan Candy dalam jumlah besar! [Aseek]




One thought on “Pokémon Go Luncurkan Adventure Sync Hatchathon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.